March 6, 2021
review npure

Review Npure Face Toner Marigold Flower

Bagi saya penggunaan toner cukup penting, karena pada basic skincare menerapkan CTMP. Selain menghidrasi kulit, manfaat toner yang saya rasakan untuk menyiapkan step skincare selanjutnya, kulit terasa lebih lembap.

Banyak produk toner yang beredar, dan saya pun suka gonta-ganti toner, produk lokal mau dari Luar Negeri. Postingan ini berupa review Npure Face Toner Marigold Flower, berupa face toner yang fungsi utamanya untuk melembapkan, dan ada kelebihan lainnya yang akan saya bahas di bawah.

Npure Face Toner Marigold Flower.

Npure Marigold Flower memiliki formula berupa ekstrak kelopak bunga Marigold yang dipetik dan dan dimasukkan satu persatu. Terlihat jelas dalam wadah kaca bening, kelopak bunga yang dominan warna kuning ini.

review n pure marigold

Manfaat Npure Toner Marigold flower.

Ekstrak bunga Marigold : Mengandung Karotenoid, yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan, berperan sebagai anti oksidan. Mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) karena terpapar radiasi sinar UVB matahari. Melawan radikal bebas dan juga melembapkan kulit.

Algae extract : Ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

Gold : Berfungsi untuk menyamarkan kerutan, garis halus, dan noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, mencegah penuaan dini.

Aloe vera : Menjaga kelembapan kulit dan menenangkan kulit.

Collagen : Mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi garis halus dan keriput.

Vitamin B3/Niacinamide : Menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga risiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang. Meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit. Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput di kulit wajah tersamarkan.

READ  Review Avoskin Advanced Action Eye Ampoule Untuk Si Mata Panda.

Kemasan, tekstur, warna dan aroma.

Kemasannya cantik banget, dengan botol kaca sehingga kita bisa lihat dengan jelas kelopak bunga Marigold. Hanya saja dengan kemasan kaca tidak bisa dibawa ke mana-mana, risiko botol bisa pecah. Cocok disimpan di rumah saja.

Teksturnya face toner ini cair tapi tidak ada sensasi berminyak, biasanya ada toner meskipun teksturnya cairan tapi ada kayak minyaknya (agak licin).

review npure marigold
Saat diaplikasikan juga gampang untuk meresap di wajah. Tekstur kelopaknya beneran kelopak bunga. Biasanya selain ditepuk-tepuk di muka, bisa juga sebagai masker, nah kelopaknya berasa kayak semakin menambah manfaat Marigold di wajah.

 

Memiliki dominan warna kuning sebagai gambaran kalau kandungannya beneran dari Marigold, aromanya wangi segar, fresh banget.

Cara pakai :

Tuangkan secukupnya ke kapas dan usap lembut ke wajah, atau tuang di telapak tangan, tepuk-tepuk di muka dengan lembut dan hingga menyerap ke seluruh wajah.

Meskipun toner untuk menghidrasi, ternyata setelah saya baca, face toner ini bisa mengangkat sisa-sisa kotoran, tapi buka untuk cleanser. Mungkin setelah cleanser, bisa ditimpa dengan face toner (pemakaian kapas) agar terasa benar-benar bersih, kemudian kalau mau, bisa pakai lagi tapi sebagai hidrasi toner dengan cara ditepuk-tepuk atau dikompress dengan kapas.

Review setelah pemakaian toner.

Npure merupakan produk lokal yang langsung memikat mata saat peluncurannya. Awalnya pengin coba yang kemasan ijo, tapi ternyata teman-teman menyarankan yang Marigold aja, kalau yang ijo khusus untuk berjerawat.

Pada awalnya memang tertarik sama kemasannya, eye catching banget. Kemudian bahan-bahan yang terkandung dalam setiap produk, merupakan bahan yang kekinian, sedang banyak dicari, tentu dengan menonjolkan ke-khas-annya sendiri.

Penggunaan face toner ini cukup awaet, karena saya cukup menggunakan 3-4 tetes dalam setiap step skincare yang saya jalani.

READ  7 Rangkaian Skincare Korea untuk Kamu yang Berjerawat

Membaca beberapa kandungan dan manfaatnya, cukup kaget ternyata ada bahan “gold” mungkin hanya beberapa persen, kandungan dalam botol ini nggak main-main.

Setelah memakainya hingga (hampir) habis, yang aku rasakan paling utama adalah lembap, kalau dipakai secara rutin, kulit wajah seperti menu-menul kayak panta*t bayi, kalau ingin wakah lebih calm, biasanya pakainya dengan cara kompres kapas.

Tipe kulit wajahku normal cenderung kering, dan toner ini bisa untuk digunakan semua jenis kulit.

Untuk setiap produk toner yang saya pakai, nggak berharap banyak selain untuk melembapkan.  Kalau karena kulit hidrasi dengan cukup, rasanya tuh lebih seger, moist, dan kayak kering seperti padang pasir. Walaupun bisa untuk mencerahkan, anti-aging, itu bonus aja.

Karena untuk mendapatkan manfaat yang lebih, harus ditunjang dengan produk sikcare lainnya untuk saling melengkapi, nggak hanya menggantung diri atau pasrah, pakai toner aja. Tapi juga harus ada step lainnya. Jangan lupa untuk gaya hidup sehat.

 

One thought on “Review Npure Face Toner Marigold Flower

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *