Manfaat Lain Dari Some By Mi Snail Truecica Serum

Biasanya membeli produk perawatan wajah berdasarkan jenis kulit atau beli lagi karena cocok. Beda halnya dengan Some by mi snail truecica karena tergiur iklannya yang sering muncul di media sosial, apalagi mampu memberikan bukti dengan perubahan kulit wajah yang semakin glowing dan sehat. Saat produk diluncurkan pertama kali, masih belum tergoda, godaan semakin berat karena banyak teman yang sudah coba. Ada yang cocok ada yang nggak. Daripada penasaran, mending langsung beli aja, coba dan merasakan manfaatnya sendiri.

Manfaat Snail Truecica Serum

Dilihat dari kemasarannya, secara garis besar serum ini bermanfaat sebagai revitalisasi kulit wajah. Untuk lebih terperinci, saya akan menjabarkan manfaat serum snail truecica berdasarkan info di official storenya :

Kelebihan dari Black snail’s mucin :

1.Memiliki protein alami yang membantu memperbaiki kulit.
2.Mengandung Collagen yang membantu mengecilkan pori-pori.
3.Kandungan Elastin membantuk untuk elastisitas kulit.
4.Allantoin membantuk untuk menenangkan (shoothing) kulit.
5.Glycoloc Acid membantu untuk mengontrol minyak berlebih.

Fungsi utama dari Sanil Mucin (lendir siput) adalah memberikan solusi untuk memperbaiki kondisi kulit.

Snail Truecica 890.000ppm (Black snail 880.000ppm + Truecica 10.000ppm). kombinasi dari sipuT hitam dan truecica (formula eksklusif dari Some By Mi) menciptakan produk membantu untuk menenangkan kulit yang sensitif dari iritasi yang dipengaruhi oleh faktor eksternal, dengan cara memperbaiki dari dalam kulit.

Fungsi kedua, serum untuk memperbaiki tekstur. Airy-light serum merupakan serum dengan tekstur yang encer, ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Memiliki jenis cairan bening yang mampu menahan kelembaban dan nutrisi yang ringan dan tidak lengket seperti air sehingga cocok untuk digunakan di musim apapun.

Fungsi ketiga, mengandung bahan-bahan alami yang nyaman untuk kulit sensitif. 3 bahan tersebut adalah :

1.Ekstrak Sage : Memberikan efek menenangkan pada lapisan kulit yang mulai rusak.
2.Ekstrak Willow Bark : Sebagai perawatan kulit mati yang alami. Ekstrak ini membantu bahan lainnya agar dapat masuk ke dalam sel kulit mati, memastikan bahan aktif yang terdapat di snail truecica menyerap dengan baik ke dalam kulit.
3.Allantoin : Merupakan formula untuk melindungi lapisan kulit yang terdapat pada kulit senditif dan kering.

Baca Juga  Rahasia Wajah Glowing dengan Rangkaian Produk Garnier Sakura White.

Cara pemakaian :

Setelah menggunakan toner, oleskan serum ke seluruh wajah dan biarkan meresap. Hasil akan lebih bagus jika menggunakan seluruh rangkaian dari produk Snail Truecica.

 

review serum some by mi

 

Review Pemakaian Snail Truecica Serum.

Jika dilihat dari penjelasan di atas, formulanya bagus untuk kulit yang membutuhkan penanganan lebih advance. Tapi, karena lapar mata, iklannya muncul terus di media sosial, jadi tergiur untuk mencoba. Semenjak masa pre-order, sudah menjadi bahan perbincangan apalagi saat promosi memberikan bukti video pemakaian setelah 30hari. Awalnya nggak tergiur, tapi setiap hari kok banyak yang ngobrolin tentang serum ini, banyak yang bilang wanginya enak, tekturnya mudah meresap dan beberapa kali juga melihat ada yang mendapatkan manfaatnya.

Akhirnya pengin coba, karena masih ragu akhirnya beli ke teman yang ternyata kurang cocok di kulit dia. Waktu itu belum populer travel kitnya, kalaupun beli share in jar masih maju mundur karena belum ketemu yang pas di hati. Oke deh, beli ke teman yang benar-benar bisa dipercaya tentang dunia skincare ini.

Keraguan untuk mencoba karena di dasari oleh tipe wajah saya yang normal cenderung kering, tidak ada keluhan yang butuh penanganan ekstra, tentu saja merasakan yang namanya jerawat, tapi munculnya tidak yang bergerombol atau sampai parah gitu. Karena penasaran, akhirnya beli juga.

Awal pemakaian serum.

Kira-kira 1-3 hari masih belum ada tanda-tanda apakah cocok atau tidak. Masih lanjut pakai, namun ada hal yang bikin saya senang dengan serum dari Some by mi ini, yaitu :

1.Wanginya harum, jauhkan bayangkan lendir siput yang bikin geli. Karena sudah berbentuk produk perawatan, tentu sudah diolah dan ditambah formula yang diperuntukkan untuk kulit. Aromanya wangi, lembut, lebih condong ke aroma bunga.
2.Kemasannya yang higienis. Terbuat dari semacam plastik yang tebal dan bening, jadi bisa tahu isi serumnya apa masih penuh atau tinggal dikit. Kemasannya pump dan ada tutupnya, jadi tidak terkontaminasi dengan debu.
3.Mudah penggunaanya. Hanya dipencet saja, langsung keluar serumnya. Dan pumpnya stabil, nggak meleyot.

Baca Juga  Naavagreen lulur body brightening scrub

Pemakaian selanjutnya.

Kurang lebih setelah seminggu pemakaian, mulai muncul jerawat. Saya kira itu reaksi dari produk, efeknya mulai bekerja, nggak ada pikiran kalau itu tanda-tanda tidak cocok, diterusin aja pakainya tapi dikurangi intensitasnya, biasanya dipakai saat pagi dan malam hari, karena berjerawat, saya pakai saat malam hari aja. Malah tetap, muncul jerawat lain meskipun kecil-kecil, itu terjadi kurang lebih selama 2 minggu.

Wah, nggak cocok. Biasanya suatu produk tidak cocok di kulit kita, tanda-tandanya terasa sensasi terbakar, cekit-cekit di wajah, dan timbul iritasi seperti kemerahan, itu saja tanda yang sering saya tahu. Mungkin ada yang punya pengalaman tentang ketidakcocokan produk, bisa komen di bawah.

Selang dua minggu lebih, jerawatnya tidak ada tanda untuk kempes, kayak ada isinya. Oke deh, saya berhenti pakai dan fokus ke pemulihan kulit wajah yang berjerawat. Ternyata, setelah berhenti, ada arah yang lebih positif, yaitu jerawat mulai kempes. Untuk perawatan wajah berjerawat, bisa disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing. Sebeneranya sedih karena kurang cocok dengan produk dari Korea Selatan yang sedang hitz ini, tapi mau gimana lagi, lebih baik stop dulu daripada dilanjut, nanti malah susah mengembalikan ke kondisi semula.

 

review serum korea

 

Manfaat Lain Serum Snail Truecica.

Kalau isinya masih cukup banyak, kurang lebih setengah botol. Ingin dijual (preloved) tapi takutnya malah ada yang komplain kalau nggak higienis, mau dikasih ke teman, eh belum sempat nongkrong bareng. Ya udah, daripada dibiarkan aja, saya pakai serum ini di bagian tubuh yang lain, yaitu :

  1. Bagian siku : Kondisi siku tangan cenderung kering dan suka mengelupas, kasar juga. Iseng aja oles serum ke siku, 1-2 tetes aja, dilakukan secara rutin. Seneng banget dengan hasil, mulus nggak gronjalan, dan sedikit demi sedikit, warnanya lebih cerah, belum maksimal hasilnya karena masih beberapa minggu dan sering kelupaan. Sejauh ini hasilnya bikin bahagia, tidak menyiakan serum yang tidak terpakai.
  2. Punggung tangan : Apa ada yang mengalami masalah warna punggung tangan lebih gelap seperti belang karena sering terkena sinar matahari? Olesin aja dan pakai dengan teratur, warna kulit berangsur cerah dan tidak begitu belang.
  3. Ketiak : Teman menyarankan untuk menggunakan di ketiak, katanya sih bermanfaat untuk membuat warna kulit lebih cerah. Sebenarnya nggak ada masalah sama ketiak sendiri, tapi nggak ada salahnya untuk mencoba, apalagi aroma wangi. Saat di rumah saja, malas menggunakan deodorant, bisa menggunakan serum ini.
  4. Di daerah sekitar paha bagian dalam : Bagi yang punya keluhan daerah sekitar “itu” yang warnanya gelap, dapat rekomen dari temanku juga, katanya bisa mencerahkan. Tapi belum saya coba sih, mungkin bisa jadi pilihan kalau serumnya masih banyak. Ada yang sudah coba?
Baca Juga  Review Emina Sun Protection SPF 30 PA +++

 

Banyak altenatif jika serum Snail Truecica dari Some by mi tidak cocok untuk kulit wajahmu, jika dilihat dari penggunaannya di badan, berguna untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan dan melembabkan. Kalau kamu sudah coba serum ini? Cocok nggak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *