• review wardah lip cream
    beauty,  lipstick,  make up

    Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream No.12 Plum It Up

    Kali ini akan review wardah exclusive matte lip cream no.12 plum it up. Kalau ditanya, apa lip cream favoriteku, bakalan susah jawabnya. Karena aku tim yang bakalan tergiur dengan produk dan warna yang baru, matte atau shine, suka coba semuanya. Sekarang banyak perkembangan formula dari produk matte, salah satunya adalah nggak bikin bibir kering, banyak vitamin yang terkandung di dalamnya. Pilihan shade merupakan hal pertama yang menjadi pertimbangan untuk membelinya. Suka dengan warna yang mirip dengan warna bibir, warna cokelat tapi yang nggak terlalu dark, coklat yang cenderung ke warna mocha (bisa dibayangin kan warnanya seperti apa) atau pilihan ke warna orange yang lebih warm. Menurutku itu yang aman, karena…

  • generator untuk industri
    tips

    Manfaat Generator Listrik Di Bidang Industri

    Mempelajari mengenai generator kelistrikan yang baik agar bisa menggunakan atau mengoperasikannya dengan tepat adalah hal yang harus kita lakukan pertama kali. Kita harus mengetahui bahwa generator merupakan alat elektronika yang memiliki fungsi mengubah energi kinetik menjadi gelombang listrik. Gelombang ini akan menimbulkan beda potensial sehingga akan terbentuk aliran elektron dari kutub negatif ke positif. Inilah yang kita kenal dengan energi listrik, jadi bisa dipahami bahwa kita haruslah menggunakan generator dengan fungsi terbaik. Generator kelistrikan yang baik akan memberikan sedikit resiko kerusakan dan akan dapat digunakan dalam waktu yang lama. Masalah seperti gangguan aliran listrik ataupun pemadaman listrik yang tidak dapat diprediksi kini bukan hambatan lagi. Dengan adanya generator listrik kita…

  • produk makeup remover yang bagus
    skincare

    Hapus Makeup Secara Tuntas Dengan Biore Makeup Remover

    Ritual menghapus makeup nggak kalah penting dengan pengunaan produk perawatan wajah lainnya. Nggak mau dong, gara-gara malas membersihkan muka, kemudian timbul jerawat yang membuat penampilan kurang menarik, apalagi jerawat yang meradang, jauh-jauh deh. Tapi, nggak menutup mata, pastinya ada kalanya para perempuan merasakan malas banget yang namanya bersih makeup yang masih menempel, kadang butuh beberapa langkah untuk menghapus hingga bersih tak bersisa, tapi sudah ngantuk banget, jadinya malas. Biore Makeup Remover   Tidak dipungkiri, ada pro dan kontra tentang makeup remover yang serba praktis dan cepat ini, ada yang bilang lama-kelamaan jika menggunakan makeup remover bakalan bikin muka jadi kering. Tidak menyalahkan teman-teman yang mengalami kondisi seperti itu, setiap orang…

  • sabun kecantikan
    skincare

    Sabun Kecantikan Dari Arang Aktif, Mau Coba?

    Jika ditanya, berapa produk kecantikan yang dimiliki. Jujur aja, bingung juga. Karena setiap produk memiliki kegunaan yang berbeda. Seperti sabun kecantikan yang aku coba baru-baru ini, mencobanya karena unik, sesuai kebutuhan, penasaran karena belum pernah coba. Dari kemasan dan warnanya yang hitam legam, sabun ini langsung mencuri hati, dan menebak-nebak kalau memiliki bahan semacam arang atau istilah yang lagi ngetrend adalah charcoal. Sebelumnya sudah pernah coba produk dengan berbahan arang aktif, tapi bukan berupa sabun, nah mumpung produk sudah di tangan, mau coba deh. Manfaat Dari Sabun Arang atau Charcoal   Perawatan kulit, harus totalitas ya, dari wajah hingga badan. Jika yang ingin perawatan menyeluruh hanya dengan satu produk, bisa…

  • kesehatan

    Pendekar Anak, Sekarang Mendukung Anak Indonesia Bisa Lebih Mudah Lho!

    Dukungan kepada anak-anak Indonesia berupa pemberian donasi di situs penggalangan dana merupakan salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan. Sebab, dengan melakukan donasi, Anda bisa menjadi seorang pendekar anak dengan cara yang praktis dan mengentaskan berbagai persoalan yang dialami anak-anak Indonesia. Selain itu, kemudahan dalam berdonasi juga akan membantu para pendekar anak agar senantiasa peduli dengan kondisi terkini anak-anak di Indonesia. Berikut ini beberapa kemudahan yang bisa didapat. Melakukan donasi online Sulit untuk melakukan donasi untuk membantu anak Indonesia secara langsung? Jangan khawatir, Anda bisa melakukan donasi secara online melalui lembaga yang terpercaya seperti UNICEF Indonesia. Sebab, UNICEF Indonesia merupakan lembaga resmi dunia yang berfokus pada kesejahteraan anak-anak di…

  • oleh oleh turki
    beauty,  kesehatan,  skincare

    Sabun Kecantikan Dari Turki

    Kalau ada pertanyaan, oleh -oleh dari Turki, apa aja? Pasti yang ada di pikiran, hanya permadani dan piring porselen yang bermotif cantik, udah gitu aja, eh identik juga dengan kuliner yang berbahan rempah – rempah yang khas. Baru kali ini dapat sabun dari Turki sebagai buah tangan, penasaran dan juga ingin berbagi pengalaman, akhirnya aku tulis di blog beauty ini. Aku kira dapat permen yang unik, karena dari kemasannya, seperti kemasan permen yang sering dijumpai di minimarket. Lucu juga nih motif balon terbang, dan nggak ada petunjuk kalau ini sabun jika dilihat secara sepintas, kemasannya terbuat dari metal, kalau sabunnya habis, bisa dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan anting – anting, bros…

  • krim penghilang bulu kaki
    skincare

    Review Veet Hair Removal Cream, Krim Penghilang Bulu Kaki Anti Sakit

    Sudah pernah coba Veet, krim penghilang bulu? Di postingan ini, saya akan mereview krim yang bikin bulu – bulu hilang tanpa rasa sakit. Awalnya nih, memang terbiasa menggunakan pisau cukur, namun terasa tidak nyaman, kadang lecet atau luka, dan dikulit malah terasa kasar, ada yang merasakan hal yang sama seperti saya? Memiliki bulu yang lumayan tebal di beberapa daerah sekitar tubuh, membuat tidak nyaman, apalagi saat memiliki kegiatan yang banyak, kegiatan di luar rumah, menghasilkan banyak keringat sehingga di daerah tertentu mengeluarkan bau tidak sedap, duh kan jadi nggak percaya diri. Harus memutar otak nih, produk apa yang dapat menghilangkan bulu. Dari permasalahan yang dialami, langsung giat cari solusinya, dapat…

  • jilbab instan untuk pipi tembem
    fashion

    Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem yang Terbaru

    Jilbab instan untuk pipi tembem menjadi solusi bagi para muslimah, tidak hanya menonjolkan sisi modis namun juga produk yang solutif sesuai kebutuhan khususnya yang memiliki wajah bulat. Namun, saya sendiri masih belum akrab dengan produk yang satu ini, karena terbiasa dari dulu menggunakan kerudung segi empat. Pernah sih coba, didasari karena penasaran, namun bukan model antem, eh ternyata mukaku keliatan bulat banget, jadi gemes pengin cubit pipi sendiri. Kemudian mencoba yang modelnya antem karena saat itu melihat temen kos yang mencoba produk jilbab keluaran terbaru, lah ternyata nggak nyaman, karena bagian dagu terlalu sempit, kesannya kayak tercekik gitu, nggak leluasa untuk menoleh, dari pengalaman tersebut, akhirnya balik lagi ke kerudung…

  • cara-perawatan-untuk-wajah-berjerawat
    beauty,  skincare

    7 Rangkaian Skincare Korea untuk Kamu yang Berjerawat

    Wajah berjerawat memang menyebalkan. Selain membuat wajah nggak enak dipandang, juga bisa menurunkan rasa percaya diri. Kalau sudah begini, pasti repot mencari produk yang mampu menyingkirkan jerawat plus bekas-bekasnya. Sayangnya, jerawat nggak mudah pergi begitu saja. Apalagi jika kulit kamu mudah sekali meradang atau sensitif. Untuk mengatasi masalah jerwat kamu harus memperhatikan produk skincare yang dipakai. Pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Apakah normal, kering, berminyak, kombinasi, atau sensitif. Beda jenis kulit tentu saja beda kebutuhan. Itu sebabnya kamu perlu mengenal dahulu jenis kulitmu. Penyebab Wajah Berjerawat Sebelum membahas produk skincare apa yang bagus untuk mengatasi jerawat, sebaiknya pahami dahulu apa saja penyebab jerawat. Dengan mengetahui sebabnya, kamu…

  • Jenis Surat TilPelanggaran-Lalu-Lintas-dan-Cara-Mengurusnya
    daily

    Jenis Surat Tilang Pelanggaran Lalu Lintas dan Cara Mengurusnya

    Sekarang ini tindakan buruk sering kali terjadi dikalangan para pengendara jalan, khususnya perihal pelanggaran lalu lintas pasal 287 yang sering kali diabaikan oleh pengguna jalan. Padahal, peraturan lalu lintas yang diberlakukan tersebut berguna untuk keselamatan pengendara jalan. Sering kali kejadian kecelakaan terjadi karena pengendara jalan tidak mematuhi peraturan lalu lintas degan baik. Melihat hal ini, polisi sering kali melakukan cara agar pengendara jalan yang melanggar lalu lintas merasa jera. Salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan menetapkan surat tilang. Namun pada kenyataannya, surat tilang bukan menjadi hal yang ditakuti oleh masyarakat. Bahkan di Indonesia pun juga memiliki surat tilang dengan 5 warna, yaitu seperti warna putih, kuning, merah, hijau dan…