• kesehatan

    Pendekar Anak, Sekarang Mendukung Anak Indonesia Bisa Lebih Mudah Lho!

    Dukungan kepada anak-anak Indonesia berupa pemberian donasi di situs penggalangan dana merupakan salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan. Sebab, dengan melakukan donasi, Anda bisa menjadi seorang pendekar anak dengan cara yang praktis dan mengentaskan berbagai persoalan yang dialami anak-anak Indonesia. Selain itu, kemudahan dalam berdonasi juga akan membantu para pendekar anak agar senantiasa peduli dengan kondisi terkini anak-anak di Indonesia. Berikut ini beberapa kemudahan yang bisa didapat. Melakukan donasi online Sulit untuk melakukan donasi untuk membantu anak Indonesia secara langsung? Jangan khawatir, Anda bisa melakukan donasi secara online melalui lembaga yang terpercaya seperti UNICEF Indonesia. Sebab, UNICEF Indonesia merupakan lembaga resmi dunia yang berfokus pada kesejahteraan anak-anak di…

  • oleh oleh turki
    beauty,  kesehatan,  skincare

    Sabun Kecantikan Dari Turki

    Kalau ada pertanyaan, oleh -oleh dari Turki, apa aja? Pasti yang ada di pikiran, hanya permadani dan piring porselen yang bermotif cantik, udah gitu aja, eh identik juga dengan kuliner yang berbahan rempah – rempah yang khas. Baru kali ini dapat sabun dari Turki sebagai buah tangan, penasaran dan juga ingin berbagi pengalaman, akhirnya aku tulis di blog beauty ini. Aku kira dapat permen yang unik, karena dari kemasannya, seperti kemasan permen yang sering dijumpai di minimarket. Lucu juga nih motif balon terbang, dan nggak ada petunjuk kalau ini sabun jika dilihat secara sepintas, kemasannya terbuat dari metal, kalau sabunnya habis, bisa dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan anting – anting, bros…

  • krim penghilang bulu kaki
    skincare

    Review Veet Hair Removal Cream, Krim Penghilang Bulu Kaki Anti Sakit

    Sudah pernah coba Veet, krim penghilang bulu? Di postingan ini, saya akan mereview krim yang bikin bulu – bulu hilang tanpa rasa sakit. Awalnya nih, memang terbiasa menggunakan pisau cukur, namun terasa tidak nyaman, kadang lecet atau luka, dan dikulit malah terasa kasar, ada yang merasakan hal yang sama seperti saya? Memiliki bulu yang lumayan tebal di beberapa daerah sekitar tubuh, membuat tidak nyaman, apalagi saat memiliki kegiatan yang banyak, kegiatan di luar rumah, menghasilkan banyak keringat sehingga di daerah tertentu mengeluarkan bau tidak sedap, duh kan jadi nggak percaya diri. Harus memutar otak nih, produk apa yang dapat menghilangkan bulu. Dari permasalahan yang dialami, langsung giat cari solusinya, dapat…

  • jilbab instan untuk pipi tembem
    fashion

    Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem yang Terbaru

    Jilbab instan untuk pipi tembem menjadi solusi bagi para muslimah, tidak hanya menonjolkan sisi modis namun juga produk yang solutif sesuai kebutuhan khususnya yang memiliki wajah bulat. Namun, saya sendiri masih belum akrab dengan produk yang satu ini, karena terbiasa dari dulu menggunakan kerudung segi empat. Pernah sih coba, didasari karena penasaran, namun bukan model antem, eh ternyata mukaku keliatan bulat banget, jadi gemes pengin cubit pipi sendiri. Kemudian mencoba yang modelnya antem karena saat itu melihat temen kos yang mencoba produk jilbab keluaran terbaru, lah ternyata nggak nyaman, karena bagian dagu terlalu sempit, kesannya kayak tercekik gitu, nggak leluasa untuk menoleh, dari pengalaman tersebut, akhirnya balik lagi ke kerudung…

  • cara-perawatan-untuk-wajah-berjerawat
    beauty,  skincare

    7 Rangkaian Skincare Korea untuk Kamu yang Berjerawat

    Wajah berjerawat memang menyebalkan. Selain membuat wajah nggak enak dipandang, juga bisa menurunkan rasa percaya diri. Kalau sudah begini, pasti repot mencari produk yang mampu menyingkirkan jerawat plus bekas-bekasnya. Sayangnya, jerawat nggak mudah pergi begitu saja. Apalagi jika kulit kamu mudah sekali meradang atau sensitif. Untuk mengatasi masalah jerwat kamu harus memperhatikan produk skincare yang dipakai. Pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Apakah normal, kering, berminyak, kombinasi, atau sensitif. Beda jenis kulit tentu saja beda kebutuhan. Itu sebabnya kamu perlu mengenal dahulu jenis kulitmu. Penyebab Wajah Berjerawat Sebelum membahas produk skincare apa yang bagus untuk mengatasi jerawat, sebaiknya pahami dahulu apa saja penyebab jerawat. Dengan mengetahui sebabnya, kamu…

  • Jenis Surat TilPelanggaran-Lalu-Lintas-dan-Cara-Mengurusnya
    daily

    Jenis Surat Tilang Pelanggaran Lalu Lintas dan Cara Mengurusnya

    Sekarang ini tindakan buruk sering kali terjadi dikalangan para pengendara jalan, khususnya perihal pelanggaran lalu lintas pasal 287 yang sering kali diabaikan oleh pengguna jalan. Padahal, peraturan lalu lintas yang diberlakukan tersebut berguna untuk keselamatan pengendara jalan. Sering kali kejadian kecelakaan terjadi karena pengendara jalan tidak mematuhi peraturan lalu lintas degan baik. Melihat hal ini, polisi sering kali melakukan cara agar pengendara jalan yang melanggar lalu lintas merasa jera. Salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan menetapkan surat tilang. Namun pada kenyataannya, surat tilang bukan menjadi hal yang ditakuti oleh masyarakat. Bahkan di Indonesia pun juga memiliki surat tilang dengan 5 warna, yaitu seperti warna putih, kuning, merah, hijau dan…

  • perawatan-wajah-siang-hari
    skincare

    Review Biore UV Aqua Rich, Sunscreen yang Ringan dengan SPF 50+

    Siapa nih yang setiap harinya memiliki kesibukan di luar ruangan, mau tidak mau selalu bertemu dengan polusi, asap kendaraan, debu dan sengatan matahari. Tentunya hal tersebut tidak akan menghalangin aktivitas, seperti saya yang berusaha semaksimal mungkin saat mendapatkan pekerjaan meliput sebuah acara ditemani cuaca yang terik, apalagi akhir – akhir ini, cuaca juga galau, pagi mendung, agak siang dikit, waduh panas dan juga bikin gerah, harus perawatan wajah nggak boleh kendor. Skin care routine yang nggak boleh kelewatan salah satunya adalah pemakaian sunscreen. Kenapa sih harus wajah harus dirawat? Kenapa juga harus pakai sunscreen? Sudah tahu kan kalau kita berkegiatan di bawah sinar matahari, harus melindungi kulit dari radiasi matahari…

  • dear diary,  tips

    Cara Menambah Follower Instagram ala Beauty Influencer

    Berapa banyak akun media sosial yang teman – teman miliki? Setiap orang memiliki tujuan masing – masing untuk membuat akun, ada yang memiliki tujuan berjualan, atau bermedia sosial untuk silaturahmi dan membagikan kenangan bersama keluarga atau bersama orang terkasih. Salah satu media sosial yang sekarang ini banyak digemari, yaitu instagram, memiliki banyak pesona bagi pemakainya. Banyak sekali yang dapat dimanfaatkan di instagram, sebagai protofolio, media promosi secara visual bagi suatu brand, dan masih banyak lagi. Salah satu permasalahan yang tak lekang oleh waktu bagi pengguna instagram adalah bagaimana menambah follower? Jadi, menurut sebagian pemuja instagram, banyak follower = femes = popular, dan dimata brand jika beriklan atau bekerjasama dengan orang…

  • cara-menambah-follower-berkualitas
    daily

    Butuh Dana Segar? Inilah Beberapa Cara yang Bisa Anda Lakukan

    Setiap orang tentu telah mengatur keuangannya sedemikian rupa. Mulai dari mencatat dana yang dibutuhkan setiap bulannya sampai mencatat dana yang bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya seperti investasi atau tabungan. Akan tetapi, tak jarang perencanaan keuangan yang telah dibuat keluar dari rencana dan mengharuskan Anda untuk mencari dana segar untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak. Jika Anda tengah berada pada kondisi tersebut, jangan khawatir karena beberapa cara berikut ini bisa Anda lakukan untuk memenuhi kebutuhan akan dana segar. Menggadaikan barang Jika Anda membutuhkan dana mendesak, maka Anda bisa mencoba untuk menggadaikan barang berharga yang Anda miliki. Beberapa barang yang bisa digadaikan antara lain seperti barang elektronik, emas sampai kendaraan bermotor. Dengan menggadaikan…

  • beauty,  bodycare,  skincare

    Perawatan Untuk Tangan dan Kaki yang Kering

    Perawatan tubuh merupakan bentuk memanjakan diri, mencintai diri sendiri bukan semata – mata hanya ingin tampil cantik, lebih dari itu. Hal utamanya adalah untuk kesehatan, selain berolahraga dan bergaya hidup sehat, melakukan perawatan rutin di salon kecantikan atau dilakukan sendiri di rumah, salah satu bentuk rileksasi, menghindari stress dari rutinitas, apalagi setiap hari harus bergumul dengan asap, cuaca yang terik dan berbagai polusi yang merusak kondisi kulit tubuh, muncul jerawat, kusam, bintik hitam, pigmentasi dan masih banyak hal lainnya.   Tidak hanya kesehatan dan kebersihan wajah yang diperhatikan, tapi juga keseluruhan tubuh. Saya termasuk yang sering mengabaikan beberapa bagian tubuh, seperti kesehatan kaki. Padahal setiap harinya jalan kaki, berada di…