March 6, 2021

Review wardah hydra rose gel to foam cleanser

Wardah hydra rose series merupakan merupakan salah satu series yang ingin saya coba selain yang biru (lightening). berhubung stok produk skincare di rumah masih cukup banyak, jadi mengurungkan niat beli produk wardah.

Eh ternyata dapat hadiah dari teman, yaitu Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser. Alhamdulillah, rejeki nggak kemana.

Kemunculan hydra rose series ini tentunya banyak yang sudah menantikannya. Seperti judulnya, Hydra yang memiliki manfaat menghidrasi kulit.

Bagi saya yang tipe kulitnya normal to dry, pasti nggak sabar untuk mencoba rangkaiannya, penasaran juga bagaimana sih manfaat bunga mawar bagi kulit, atau hanya sekadar untuk aroma wangi saja? Lanjut yuk bacanya.

Manfaat Bunga Mawar Untuk Wajah.

Dilihat dari web resmi wardah, produk ini mengusung tema Hydarate and Nourish Your Skin, dengan kandungan 72 hours hydrating active dan Avalanche Rose Oil.

wardah gel wash

 

Dibaca lebih jauh lagi, produk ini memiliki banyak manfaat, anatara lain ; Menenangkan kulit iritasi, mencerahkan kulit, menghidrasi kulit dengan kandungan alami, melembapkan kulit, meningkatkan kandungan Natural Moisturizing Factor alami kulit, memperkuat skin barrier.

Kandungan Avalanche Rose Oil inilah yang menjadi highlight dari wardah hydra rose series. Karena kandungan alaminya mampu memberikan banyak manfaat untuk kulit.

Review Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser.

Kulit wajah saya tipenya gampang cocok sama cleanser, eh kecuali cleanser yang tipe creamy foam, malah bikin jerawat, untuk tekstur lainnya biasanya cocok. Oke deh, langsung yuk mengulas cleanser dari wardah.

Kemasan, tekstur, dan aroma.

Kemasan tube dengan dominan warna pink, terkesan simple dan cantik, kemasannya tube, seperti pada umumnya, namun desain minimalis malah terkesan mewah.

READ  (Dipakai Sampai Habis) 4 Produk Yang Dipakai Sampai Habis Beserta Review Setelah Pemakaian

Tekturnya gel (seperti yang tertera pada judulnya) cukup sedikit aja, foamnya sudah muncul.

Aromanya nggak terlalu wangi, malah suka yang begini, karena sudah jarang pilih produk skincare yang ada parfumnya (atau yang wanginya nggak berlebihan).

wardah face wash

 

Bahan :
Aqua, Glycerin, Acrylates Copolymer, Sodium Laureth Sulfate, Sodium PCA, Propylene Glycol, Cocamidopropyl Betaine, Decyl Glucoside, Sodium Chloride, Soium Lauroyl, Sarcosinate,….. (10 bahan teratas).

Klaim

Mild foaming facial wash dengan tekstur gel yang lembut dan memiliki kandungan 72 hours hydrating active serta rose oil di dalamnya, membersihkan wajah dari debu, minya, kotoran dan sisa make-up tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas. Kulit bersih dan terjaga kelembapannya.

For all skin types.
Hypoallergenic. Dermatologically tested.
NA18191235715
100ml

Cara pakai :

Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada wajah dengan lembut. Bilasa hingga bersih.

Setelah pemakaian.

Gelnya lumayan agar encer, harus hati-hati waktu menuang agar gel yang keluar tidak terlalu banyak. Seperti klaimnya, setelah berbusa (foam), terasa lembut di wajah, enak banget kalau sambil wajah dipijat.

Setelah dibilas, wajah nggak licin, nggak ada sisa dari foamnya dan tidak terasa kering. Facial wash yang mild, tipe seperti ini bakalan jadi favorite banyak orang. Langsung terasa saat pertama kali pakai.

Ukuran 100ml udah pas untu pemakaian sehari-hari, sedanng, nggak terlalu sedikit ataupun terlalu besar.

Dengan bahan yang tidak terlalu kompleks karena fokusnya ke mawar, jadi cocok untuk wajah dan bikin tenang, lembut dan lembap.

Jadi penasaran dengan series wardah yang lainnya. Sudah sering pakai produk wardah dan banyak produknya yang cocok di wajah, skincare maupun kosmetik. Karakteristiknya, banyak series, namun dalam 1 series akan fokus ke 1-3 bahan utama.

READ  Review Aubree Ceramide Soft Cream

Seperti yang kemasan biru fokus untuk exfo, yang hydra rose, fokus bahan ke rosenya, dan kalau digabungkan antara series satu dengan yang lain, cocok aja di wajahku. Exfo kombi dengan produk hydra, cocok aja nih.

Meskipun ada juga sih produknya yang kurang cocok, tapi seringnya cocok. Nah, kalau kamu apa sudah mencoba produk yang hydra series dari wardah, cocok nggak?

One thought on “Review wardah hydra rose gel to foam cleanser

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *