April 23, 2021

Review Avoskin Advanced Action Eye Ampoule Untuk Si Mata Panda.

Akhirnya saya mencoba Avoskin Advanced Action Eye Ampoule, beneran deh udah merasa terganggu banget sama mata panda ini. Setelah searching di beberapa platform kecantikan hingga media sosial, banyak juga yang merekomendasikan eye ampoule ini.

Apalagi bahan yang jadi andalannya adalah Peptide dan Niacinamide. Pasti dong langsung tertarik untuk cobain, jadi kamu harus baca sampai habis postingan ini untuk mengetahui first impression.

Penyebab mata panda.

Saya merasa menyesal, kenapa nggak dari dulu totalitas pakai skincare, ternyata melewatkan untuk merawat daerah sekitar mata.

Selain kurang sadarnya untuk merawat keseluruhan area wajah, ternyata penyebab muncul mata panda adalah gaya hidup yang tidak sehat.

Setelah ditelisik, ternyata penyebabnya tidak hanya kurang tidur (suka begadang), tapi kebiasaan terlalu sering menantap gadget (laptop) dan kurang minum atau dehidrasi. Dengan kebiasaan seperti itu, tidak heran jika muncul lingkaran hitam yang juga disertai dengan kerutan atau timbul garis halus (tanda penuaan).

Daripada hanya menyesali nasib, mencoba untuk melakukan perubahan pola hidup yang lebih baik, paling utama adalah jangan sampai dehidrasi, karena akan menyebabkan kulit menjadi kering dan bisa memicu munculnya tanda penuaan dini.

Tahu dong bagaimana tampilan kita saat ada mata panda, kalau lihat di kaca berasa kayak lelah banget, wajah jadi kurang fresh. Menua itu pasti, tapi jangan sampai karena kebiasaan kita menyebabkan tanda penuaan dini itu muncul.

Untuk menyamarkan mata panda tidak cukup dengan tidur terartur. Selain mengubah pola hidup yang lebih sehat, saya juga lebih perhatian dengan produk perawatan untuk area mata.

Jadi, di blogpost ini merupakan review sekaligus cerita tentang usaha saya untuk menyamarkan, dan produk dari Avoskin ini termasuk produk eye treatment pertama yang saya ulas di blog ini, selanjut saya harus memberikan perhatian lebih untuk perawatan wajah dan tubuh secara menyeluruh dan lebih detail.

READ  (Dipakai Sampai Habis) 4 Produk Yang Dipakai Sampai Habis Beserta Review Setelah Pemakaian

Bahan yang terkandung di dalamnya, ada apa aja sih? Mengapa banyak ulasan positif yang beredar di media sosial tentang produk ini? Baca sampai bawah ya.

Bahan utama Avoskin Eye Ampoule.

Key Ingredient produk Avoskin Advanced Action Eye Ampoule yang tertera pada kemasan, yaitu mengandung 7,5% Peptide yang berfungsi untuk menstimulasi produksi kolagen alami pada kulit. Selain itu, perpaduan antara Niacinamide dan Probiotics membantu mencerahkan sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Bahan lain yang juga turut andil dalam produk ini Caffeine, Greentea dan Cucumber yang ikut membantu hidrasi kulit, dan membantu mengurangi membantu untuk mengurangi puffy eyes.

Dari bahan-bahan tersebut, memberikan manfaat utama yaitu ; Hydrate, Brighten, Tighten.

Review Avoskin Advanced Action Eye Ampoule.

Sudah lama kenal produk Avoskin, mulai dari menggunakan produk PHTE kemudian serum niacinamide. Sekarang ini menggunakan eye treatment, ternyata di eye ampoulenya juga terdapat kandungan Peptide, bahan yang populer karena memiliki manfaat besar sebagai anti-aging.

Kemudian ditunjang dengan kandungan Niacinamide, Probiotics, Caffeine, Green tea dan Cucumber, jadi makin yakin untuk mencobanya.

Kemasan, tekstur dan aroma.

Kemasannya mungil, karena isinya 12ml, mudah dibawa ke mana-mana, bentuk kemasannya pump, lebih higienis, dan mudah saat dipencet. Warna botolnya konsisten seperti produk Avoskin lainnya yaitu cokelat dengan tutup yang berwarna rose gold, bahan botolnya dengan kaca, kesan kokoh, cantik dan elegan dapet banget.

Tekstur eye ampoule dari Avoskin ini merupakan gel bening yang kental. Saat diaplikasikan, ada sensasi dingin tapi nggak terlalu kuat, dan senang kalau produk ini tidak ada parfum tambahan.

tekstur

 

Klaim.

Menghidrasi, meningkatkan tampilan kontur mata, menjaga kekencangan dan elestisitas kulit, mengurangi tanda-tanda kelelahan, mencerahkan area sekitar mata, sebagai antioksidan.

READ  Review Garnier Sunscreen Super UV SPF 50+ PA++++

Bahan-bahan kompleks yang inklusif dan unik untuk menjaga kekencangan dan kesehatan kulit, agar kulit tampak lebih muda.

Bahan-bahan.

Water, Butylene Glycol, Pullulan, Niacinamide, Propanediol, Sodium Polyacrylate, 1,2-Hexanediol, Caprylhydroxamic Acid, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Punica Granatum Extract, Caprylyl Glycol, Sodium Hydroxide, Lactobacillus Ferment, Acetyl Tetrapeptide-5, Caffeine, Acetyl Hexapeptide-8.

No fragance added
No tested on animal.

Cara pemakaian

Aplikasikan dengan lembut di sekitar kontur mata dengan jari manis dan tepuk secara lembut untuk meningkatkan penyerapan.

Untuk seberapa banyak gel yang dibutuhkan untuk dioles di sekitar area mata, bisa dikira-kira sendiri ya, karena ampoule konsentrasinya lebih pekat daripada serum, gel yang dibutuhkan cukup di ujung jari manis, karena saat ditepuk-tepuk, gelnya gampang untuk dibaurkan.

Tentu kondisi ini akan berbeda dengan orang lain yang mungkin area mata pandanya lebih luas. Untuk pertama kali coba, coba sedikit, kalau terasa kurang, bisa ditambahkan, jangan lupa ditepuk-tepuk ringan agar mudah meresap.

Setelah pemakaian.

Saat baca kemasannya dan tertera jika tidak ada tambahan parfum dan tidak dites pada hewan, udah menjadi nilai plus dari saya, apalagi setelah membaca bahan-bahan yang terkandung secara seksama(no fragance dan kandungan utama yang unggul), semakin yakin untuk mencoba.

Saya menggunakannya saat pagi dan malam hari secara rutin, diaplikasikan setelah serum kemudian dilanjut pelembap dan sunscreen (pagi hari). Eye Ampoule ini tetap nyaman digunakan meskipun dipakai sebelum beraktivitas, tidak ada kesan lengket ataupun greasy.

Saat saya pencet pumpnya, terasa tarikannya, nggak los, mantap gitu saat dipencet, tau dong saat pencet sabun cair, lama-kelamaan kayak pumpnya banyak anginnya, isinya yang keluar cuma dikit. Tapi nggak sama sekali saat pencet eye ampoule ini, meskipun sudah dipakai dari hari pertama sampai kurang lebih 2 minggu pemakaian, pumpnya masih stabil, masih kuat.

READ  Review Iunik Beta Glucan Serum dan Rose Galactomyces Toner

Gel yang lembut ini, saya aplikasikan dengan cara ditepuk-tepuk ringan, gampang untuk diratakan, tidak ada yang menggumpal, dan tidak terasa pedih di mata. Karena kesan pertama yang nyaman, maka lanjut saya pakai secara rutin, pagi dan malam.

penggunaan

 

Kurang lebih 2 minggu pemakaian, saya merasakan ada sedikit perubahan, meskipun belum maksimal karena bisa dilihat hasilnya setelah pemakaian selama 28 hari. Saya merasakan ujung mata (bagian luar) mulai memudar, sedikit terasa kencang dan halus, nah karena sudah merasakan progressnya, saya ingin melanjutkan pemakaiannya, dan akan diupdate setelah 28hari. Foto yang teman-teman lihat, dalam keadaan bareface dan tanpa filter kamera.

Saya paham, untuk menyamarkan mata panda dan kerutan halus, butuh ekstra perhatian dan kesabaran, apalagi keadaan di bawah mata saya sudah terjadi bertahun-tahun sebelumnya. Daripada semakin memburuk, saya lebih aware dan nggak akan cepat menyerah untuk melakukan perawatan.

avoskin eye ampoule

 

Perubahan yang saya rasakan, akan berbeda dari teman-teman yang nantinya akan memakai eye ampoule dari Avoskin, karena tergantung dengan kondisi kulit, dan faktor eksternal lainnya, ada yang perubahan positif yang cepat, ada yang butuh ekstra kerja keras, setiap orang akan berbeda pengalamannya.

Namun, selama saya menggunakan Advanced Action Eye Ampoule, tidak ada efek negatif, dan mengalami perubahan positif, saya akan rekomendasikan ini untuk kamu coba.

23 thoughts on “Review Avoskin Advanced Action Eye Ampoule Untuk Si Mata Panda.

  1. Saya ngalamin bngt daerah mata berkantung tebal jadi wajah tidak fresh selama ini coba pake cara tradisional di kompres kantung teh atau ketimun tapi kurang maksimal hasilnya baca review eye ampoule dari Avoskin kepngen coba bngt supaya kantung mata tidak terllau tebal lagi

  2. Avoskin ini bisa untuk cowok ga sih mbak? Jadi pgn pake soalnya gw jg udh mulai kelihatan mata panda. Kayaknya gejala dehidrasi jg ama sering menatap gawai. Maklum kerjaan di depan komputer mulu tiap hari.

  3. Wah langsung ada hasilnya ya mba ? Aku mata panda banget nih efek gadget, kurang minum dan dehidrasi.

    Bisa ya aku try pakai Avoskin Eye Ampoule, btw harga berapa ya mba ? Dan belinya dimana….

  4. wah sepeetinya saya harus mencoba juga nih..karena sekutar mata sering lebih gelap dan kerut-kerut halus mulai timbul. Terima kasih reviewnya ya..

  5. Butuh waktu yang lumayan juga ya untuk ngilangin mata panda. Tapi Alhamdulillah setidaknya ada produk yang bisa bantu mengatasi mata pandanya ya..

  6. Mom wajib coba nih produk, secara produknya bagus buat atasin mata panda, bahan kandungannya itu loh banyak bener yg Bermanfaat

  7. Avoskin bikin mata panda bye-bye yaa..
    Aku juga lagi cari eye ampole niih…karena aku pikir perawatan mata ini sama dengan ampole secara keseluruhan. Ternyata perlu lebih spesifik yaah…

  8. aku juga bermasalah banget dgn kantong mata yang lebarrrr
    soale sering nge-drakor malam2 wkwkw
    binge watching, jadi ngefek deh ke mata.
    kapan2 mau coba aahhh Advanced Action Eye Ampoule ini.
    makasiii rekomendasinya ya

  9. Haduh, sama mbak. Saya juga mata panda. Produk ini bisa jadi teratment mata yang bermanfaat nih biar mata saya seger lagi dan kelihatan ceria gitu bawaannya. Hehe… Makasih mbak rekomendasinya 🙂

  10. Aku mau coba Avoskin ini ah. Kayaknya daerah sekitar mata gw juga udh mulai kelihatan kayak pandanya. Maklum efek udh tua. Haha. Dengan bahan alami, sepertinya ini bagus buat kulit mukaku yang sedikit sensitif. Ntar coba ah beli di toko.

  11. ah iya, klo lagi banyak deadline sukanya begadang
    akibatnya mata jadi mata panda
    aku biasanya kompres pake kantong teh
    tapi susah hilang, baca ini dan melihat hasil pemakaian mbak sari, aku jadi pengen coba Avoskin ini ah

  12. saya dengar dari teman yang sudah beberapa waktu pakai ini katanya memang bagus banget di kulit dia, cocok gitu, penasaran jadi pengen nyobain

  13. Ya ampun pantes aja mataku mata panda. Begadang, sepanjang hari liatin laptop/gadget, bener-bener gak sehat hiks.
    Eh aku terkejut Avoskin punya Advanced Action Eye Ampoule ini. Jadi penasaran pengen nyobain biar mata panda bisa memudar deh. Mana teksturnya gel pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *