December 4, 2020
pelembab wajah terbaik

Rekomendasi Produk Pelembap Wajah Lokal Terbaik

Menjaga kelembapan kulit merupakan suatu hal yang sangat penting dilakukan agar kulit yang kamu miliki tetap terhidrasi secara baik. Salah satu cara menjaga kulit agar tetap terhidrasi adalah dengan menggunakan moisturizer. Moisturizer biasanya digunakan setiap hari sebelum mengaplikasikan sunscreen dan pada malam hari. Berikut ini rekomendasi produk pelembap wajah lokal yang dapat kamu gunakan.

Produk lokal tidak pernah ingin ketinggalan eksistensinya, produk-produk lokal berikut ini merupakan krim pelembap wajah yang tidak kalah bagusnya dengan produk yang berasal dari luar negeri. Terdapat begitu banyak produk lokal yang bisa kamu gunakan untuk berbagai jenis kulit yang kamu miliki, baik itu kulit kering, berminyak, dan juga sensitif.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Produk yang pertama adalah produk dari Emina yang sangat banyak digunakan oleh remaja saat ini. Seluruh bahan yang digunakan dipercaya aman untuk kulit remaja yang masih sensitif. Sebagai salah satu rekomendasi produk lokal pelembap wajah terbaik, produk ini diperkaya dengan vitamin E, moisturizing agent, anti pollutant, dan juga penangkal UVA dan UVB sehingga kulit tetap terhidrasi dan terhindar dari kulit kering serta kusam.

Dari segi tekstur sendiri seperti krim yang ringan dan tidak lengket, produk ini tidak hanya digunakan sebagai pelembap karena juga bisa memberi kesan tone up pada kulit wajah. Selain itu, kemasan yang digunakan sangat praktis dan juga sangat ringan sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.

pelembap wajah terbaik

Wardah Nature Daily Aloe Hidramild Moisturizer Cream

Rekomendasi produk lokal pelembap wajah berikutnya adalah produk dari wardah yakni, Wardah Nature Daily Aloe Hidramild Moisturizer Cream. Wardah sebagai produk halal lokal yang telah hadir sejak lama juga mengeluarkan produk pelembap wajah yang mengandung aloevera (lidah buaya) sebagai bahan aktif yang dapat menenangkan dan juga melembapkan wajah.

Baca Juga  Review Hanasui Serum Whitening Gold

Kandungan lain yang dimiliki oleh moisturizer wardah ini adalah olive oil yang mampu memberikan kelembapan pada kulit hingga ke lapisan bagian atas epidermis, dan juga akan membuat kulit terasa lebih halus. Produk ini sangat cocok untuk kulit berminyak karena sebagian besar komposisinya adalah air.

La Tulipe Moisturizer Gel Tube

Produk dari La Tulip ini merupakan pelembap dari produk lokal yang memiliki tekstur gel berbeda dengan pelembap lainnya. Kandungan yang ada dalam pelembap ini adalah squalane dan juga chamomile extract yang dapat menjaga kelembapan kulit yang kamu miliki, serta akan memberikan tekstur kulit yang lembut, halus dan tentunya terasa sangat segar. Rekomendasi produk pelembap wajah lokal yang tidak mengandung minyak ini sangat cocok dibawa kemana-mana.

Dengan pemakaian rutin, kulit kamu akan bebas dari bahan adiktif yang dapat memicu tumbuhnya jerawat. Dari segi tekstur, produk ini sangatlah ringan, serta tidak akan meninggalkan kesan lengket pada wajah ketika kamu mengaplikasikannya.

Inez Beauty Pore Minimizing Moisturizer Lotion

Jika kamu merupakan orang yang memiliki pori-pori besar dan juga memiliki kulit berminyak, maka produk ini sangat dapat kamu gunakan sebagai pelembap kulit wajah andalan. Produk Inez Beauty Pore Minimizing Moisturizer Lotion ini dibuat khusus untuk kulit kombinasi dan kulit berminyak, serta yang memiliki pori-pori terbuka dan besar.

Kandungan yang dimiliki produk ini berupa cinnamon extract serta hazel extract dipercaya mampu mengurangi minyak yang belebih serta mampu mengecilkan pori-pori wajah yang kamu miliki. Untuk mendapatkan produk ini, cukup dengan harga yang sangat murah, yakni mulai dari Rp46.000,00.

Itulah rekomendasi produk pelembap wajah lokal yang dapat kamu gunakan untuk merawat dan menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik. Kulit yang kenyal, sehat, dan ternutrisi akan jauh dari berbagai masalah kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *