day cream,  olay,  skincare

Mengurangi Tanda Penuaan Dini di Wajah dengan Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF 15 [Kesan pertama]

sudah coba ini?

Setiap wanita memiiki permasalahan kulit wajah yang berbeda – beda. Namun, wanita di usia yang hampir menginjak 30 tahun, masalah kulit wajah yang dihadapi adalah masalah penuan dini. Pasti menginginkan perawatan wajah yang dapat mengurangi tanda – tanda penuaan di wajah apalagi jika kulit wajah nampak sehat dan dan semakin berseri.

Mengapa masalah penuan dini itu muncul? Penyebabnya dapat dari faktor eksternal maupun faktor dari diri kita sendiri. Faktor eksternal adalah karena terpapar sinar matahari, asap kendaraan maupun polusi, seperti debu – debu halus yang setiap harinya kita temui di jalan.

Mengandung SPF 15

dan dari faktor internal dapat disebabkan dengan gaya hidup yang tidak sehat, misalnya merokok, suka begadang, makan makanan fast food, malas membersihkan muka dan lain sebagainya.

Rangkaian perawatan wajah selalu dilakukan baik siang maupun malam. Apalagi saat beraktivitas, selalu maksimal untuk merawat dan melindungi wajah dari penyebab penuaan dini. Memilih produk perawatan memang tidak begitu mudah, harus pilah – pilih mana yang cocok untuk jenis kulit wajah.

olay total effects

Sebelum memutuskan untuk menggunakan salah satu produk perawatan wajah, selalu berselancar di google, mencari referensi, maupun dapat dari rekomendasi dari teman.

Memilih produk day cream dari Olay total effect karena cek – cek ulasan yang telah menggunakan produk Olay total effect, penasaran dan akhirnya mencoba Olay day cream.

Olay total effect 7 in one mengatasi 7 masalah tanda – tanda penuaan dini dalam satu produk. 7 tanda penuaan dini yaitu :

1. Garis – garis halus dan kerutan.

2. Warna kulit yang tidak rata.

3. Flek hitam.

Baca Juga  Masker Wajah Untuk Kulit Kering Dengan Masker Korea, Jeju Canola

4. Kulit kasar.

5. Kulit kering.

6. Kusam.

7. Pori – pori.

Merasa khawatir karena ada beberapa tanda penuaan dini yang saya rasakan, langsung coba Olay day cream sebagai perawatan wajah sehari – hari. Meskipun saat berada di dalam rumah, saya tetap melakukan perawatan, menggunakan day cream yang dapat melindungi dan merawat kulit wajah.

tekstur

Memakai Olay day cream secara rutin dapat melindungi wajah dari bahaya sinar UVA/UVB karena Olay day cream mengandung SPF 15 yang kaya vitamin VitaNiacin Complex dan anti-oksidan, selain melindungi wajah, dapat mencerahkan kulit wajah dan tampak lebih muda

bahan utama dari Olay total effect 7 in one yang membuatku langsung jatuh hati, formulanya komplit dan sesuai dengan kebutuhan kulit wajah, :
1. Vitamin 50% lebih banyak.

2. Anti oksidan, bermanfaat untuk melindungi bahaya radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini.

3. Niacinamide, merupakan vitamin B3 yang bermanfaat untuk mencerahkan warna kulit.

4. Vitamin Pro B5 dapat melembutkan kulit.

Kesan pertama :

Saat melihat kemasan Olay day cream, kemasannya elegan dengan dominan warna emas. Kemasannya tertutup rapat dan jika ingin menggunakan, cukup dipencet saja, dengan cara seperti ini, produk terjamin higienis.

Cara pemakaian :

Gunakan ujung jari Anda lalu oleskan secara menyeluruh pada wajah dan leher dengan gerakan melingkar kearah atas.

saat memakai olay day cream

Menggunakan rutin sebelum beraktivitas maupun sedang santai di rumah agar perawatannya semakin maksimal, yang sata suka saat memakaiOolay day cream karena cream wajah ini tidak memiliki wewangian, jadi merasa aman. Tekstur dari Olay day cream, bertekstur lembut dan mudah menyerah di wajah, nggak oily saat mengoleskan di wajah.

Baca Juga  Review Ponds X Maudy Ayunda , Exfoliating Kiwi

Karena masih beberapa hari pemakaian dan sudah terlihat di judul blog ini adalah kesan pertama, efeknya wajah saat pertama kali pakai terasa tidak lengket dan saat setelah menggunakan day cream, kemudian menggunakan bedak yang saya pakai, ngeblend dan hasilnya natural. Agara cepat meresap, setelah dioles di wajah, tepuk – tepuk ringan di wajah.

olay total effects

Saya suka dengan produk yang memiliki tahapan atau waktu beberapa hari untuk melihat hasilnya, karena kulit wajah membutuhkan beberapa hari untuk melakukan proses regenerasi dan tentu saja hasil dari pemakaian produk dapat berbeda – beda setiap wanita, tergantung kondisi kulit wajah, bisa jadi kalau teman – teman yang pakai, hasilnya lebih cepat atau lebih lama dari saat saya memakai produk Olay day cream. Jangan lupa untuk menggunakan rangkaian perawatan Olay total effects 7 in one yang lainnya agar hasil lebih maksimal.
Mudah sekali untuk mendapatkan produk Olay Total Effects 7 in One Day Cream ini, bisa didapatkan di minimarket dekat rumah, langsung beli dan rasakan manfaat dari Olay Total Effects 7 in One Day Cream.

sudah pakai olay day cream?

Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF 15

Web : https://www.olay.co.id/

Instagram : https://www.instagram.com/olayindonesia/

Facebook : https://www.facebook.com/OlayIndonesia

Bagikan Jika Bermanfaat :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *