gloskin surabaya,  skincare

Platelet rich plasma dari Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya

gloskin

Sebelumnya sudah merasakan perawatan wajah di Gloskin Surabaya, yaitu facial glowing, eh ternyata Alhamdulillah yaaa dapat rezeki, menang lomba blog dari Gloskin, Juara 1. Hadiahnya Perawatan Platelet rich plasma.

Platelet rich plasma juga dikenal dengan perawatan Gloskin Vampire Facelit. Gimana, udah ada kebayang kan ini perawatan yang seperti apa? 😏😱Iyes, menggunakan darah kita untuk facial. Awal dengar akan dapat perawatan seperti itu, udah merinding duluan, bakalan ketemu jarum, agak deg – degan gimana gitu, tapi penasaran juga. 😱😱

Platelet rich plasma merupakan perawatan revolusioner dengan mesin generasi terbaru yang menggunakan darah sendiri (autologous). Dapat dikombinasi dengan teknologi microneedling yang menginduksi perbaikan kolagen. Mengatasi kekendoran kulit, merangsang perbaikan kolagen, memperkecil pori, mengatasi scar bekas jerawat/cacar. Serta dapat membantu mengurangi stretch marks pada tubuh.

Anniversary

Untuk perawatan ini, harus konsultasi terlebih dahulu, karena nantinya akan dilihat riwayat kesehatan kita, kalau yang suka minuman keras atau kondisi tertenu dilakukan puasa terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan Platelet rich plasma, untuk lebih jelasnya dan detail, memang harus konsultasi terlebih dahulu.

Oke deh, antara deg-degan tapi juga penasaran, langsung niat untuk perawatan. Diawali dengan facial yang biasa aku dapatkan, membersihkan kotoran, wajahnya dipijat – pijat halus dan juga dada beserta punggung, terasa rileks, selalu saja bikin aku hampir ngantuk, tapi bangun lagi karena bakalan dibersihkan komedonya. Hmm.. ya tahu sendiri yaaa.. komedo kalau dibersihkan rasanya clekit aduhaiii. Untung saja kata mbak beautician, komedoku nggak terlalu banyak, waah seneng banget nih, sepertinya terakhir kali facial di klinik ya waktu facial di Gloskin, selanjutnya sering facial di rumah. Terbukti nih, perawatan di Gloskin, meskipun β€œhanya” facial tapi bener – bener bersih, hasilnya langsung bisa dirasakan dan awet, perlu juga untuk perawatan secara teratur.

Baca Juga  Mitos dan Fakta : Memilih Produk Skincare yang Aman
diambil darah.. huhuhuhu

Selanjutnya, untuk masker, pakai masker tea tree agar wajah semakin cerah, flawless, lagi happening juga kan ya manfaat tea tree. Setelah selesai facial, ke tahap pengambilan darah, naah ini yang bikin keringetan nih, karena pembuluh darahku susah untuk dicari, katanya sih aku kurang minum air, oke baiklah mari kita banyak minum air putih dan olahraga, uhuuuk.

Karena susah untuk dicari, ambil darah yang biasanya dilakukan di tangan, apa itu namanya, yang daerah siku tangan yang bagian dalam, akhirnya diambil darah di punggung tangan, huhuhu sensaninya clekiiit. Karena dekat dekat dengan tulang, rasanya agak ngilu. Kalau ada yang melakukan perawatan ini, mending bawa buah pisang atau cemilan apa gitu, kan setelah diambil darahnya sedikit pusing tuh, atau setelah perawatan langsung makan.

Jadi, meskipun perawatan dengan darah sendiri, bukan berarti dalam bentuk darah yang merah langsung di teploki di wajah, bukaaaaan, bukan seperti itu. Setelah diambil darahnya, darah tersebut diproses terlebih dahulu, diambil plasma yang bermanfaat untuk wajah.

Saat proses platelet rich plasma langsung ditangani oleh dokternya dan menggunakan anestesi terlebih, berbagai proses yang sebenarnya nggak bikin ngeri, malah santai, rileks aja eh tapiiii saat terakhir kalinya yang proses jarum itu, huwoooh.. rasanya agak ngilu dikiiit aja, tapi langsung terasa manfaatnya, wajah langsung terasa kencang, ketat banget, kalau ngomong rasanya harus pelan – pelan, dan wajah menjadi kemerahan. Katanya dokternya, wajahny sebenarnya sudah bagus, jadinya merahnya nggak terlalu merah banget, dan cepet hilang. Kondisi wajah setiap orang berbeda – beda ya, ada yang hasilnya lebih merah dari hasilku. Oke deh, ini kondisi wajahku selama tujuh hari.

Baca Juga  Perawatan wajah di Aishaderm Sidoarjo
setelah perawatan

Hari pertama (saat perawatan) : wajah terasa tebal, kencang, merah dan sedikit cenut – cenut, efek perawatan ya. Katanya sih karena pori – poriku kecil, jadinya nggak terlalu merah yang berdarah – darah, saat pulang ke rumah dari Gloskin klinik, udah nggak terlalu merah. Selama 6 jam, wajah tidak boleh terkena air. Kemudian diusap dengan air bersih. Selama 24 jam, nggak boleh pakai kosmetik.

Hari kedua : wajah sudah mulai nggak bengap, tapi masih kencang, hasilnya nyata ya, langsung kencang. Tidak terlalu merah, masih dalam keadaan nggak boleh pakai kosmetik, tapiiii meski nggak pakai kosmetik, wajah tetapi berseri, bersinar, huwaaa.. flaswless!

Hari ketiga : saat dipegang, agak kasar, eh ternyata pengelupasan. Pengelupasan bukan kayak ganti kulit ya, ada kulit putih – putih gitu, biarkan pengelupasan secara alami, jangan digaruk nanti malah bikin luka. Udah boleh pakai kosmetik, tapi nggak keman – mana, jadinya nggak pakai kosmetik, hanya suncream dari Gloskin. Warna wajah berangsur – angsur seperti sedia kala malah sedikit lebih cerah, dan masih terasa kencaaaang. Bagian pipinya itu loh, kayak bayi.

hari kesepuluh

Hari kesepuluh : udah selesai pengelupasan, masih terasa kencang meski tidak seperti hari pertama, lebih fresh mukanya.

Hasilnya akan lebih bagus lagi jika dilakukan secara teratur, bisa dilakukan 1-2bulan sekali. Jika ingin perawatan facial atau peeling, harus ada jeda ya, sekitar satu bulan lah boleh melakukan facial atau peeling.

Selamat ulang tahun yang ke-6 untuk Gloskin, sukses selalu, banyak pelanggan yang puas, semakin menyebar cabang dari Gloskin di daerah – daerah, semoga Gloskin buka cabang di Sidoarjo, agar lebih mudah aku jangkau yang rumahnya di Sidoarjo.

Baca Juga  Zaman Sekarang Kurang Lengkap Kalau Membersihkan Wajah Belum Pakai Micellar Water

Harga : 2.200.000

Promo selama bulan juli : 1.750.000

Bagikan Jika Bermanfaat :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *