maxi peel micro exfoliant fluid,  skincare

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, Membersihkan Wajah Secara Maksimal

maxi peel
Maxi Peel Micro Exfoliant Fluid
Apa saja rangkaian perawatan kulit wajahmu? atau malah bingung dengan tipe kulit wajah diri sendiri? Sebelum membeli perawatan wajah, memang seharusnya lebih mengenal tipe kulit, apakah normal, kering, ataupun sensitif. Tapi, malah bikin galau juga dengan produk perawatan wajah yang beredar, meskipun kulit wajahku normal, ada nggak sih produk yang murah meriah tapi memberikan efek yang benar nyata hasilnya? 

Funfact 

Berapapun umurmu, menjaga kesehatan kulit wajah, wajib hukumnya, kalau dulu masih SMA hanya mengenal facial wash atau facial foam, sekarang semakin dewasa, semakin kompleks yang kita butuhkan khususnya produk skincare, mengapa semakin kompleks? Karena seiring bertambahnya usia, pengetahuan kita tentang menjaga kesehatan kulit wajah semakin banyak. Semakin dewasa, semakin banyak produk make up yang kita pakai, dulu hanya tahu bedak dan lipgoss, sekarang sudah tahu yang namanya bb cream, blush on, dll. 
Semakin beragam kosmetik yang dipakai, semakin sering aktifitas di luar ruangan yang terpapar debu dan polusi, semakin intens dengan perawatan kulit wajah. 
Proses perawatan kulit wajah bertujuan untuk regenerasi kulit wajah, kalau malaes bersihkan muka, maka kotoran akan menumpuk dan menyumbat proses regenerasi kulit, lama kelamaan akan timbul flek – flek hitam, warna kulit menjadi tidak rata dan kulit wajah menjadi kusam. 
Eksfoliasi merupakan proses pengangkatan sel – sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah, salah satunya dengan cara peeling. 
Ternyata proses regenerasi kulit wajah yang dialami para remaja dengan umur yang dewasa, berbeda loh. Kalau remaja, setiap 20 hari. Umur 20an, setiap 28hari, Umur 30an, malah membutuhkan waktu 40hari. Semakin dewasa, proses regenerasi kulit secara alami sangat lamaaaa. Makanya kita butuh merawat kulit wajah setiap hari, dengan eksfoliasi untuk membantu proses regenerasi kulit, apalagi yang umur 20an ke atas, dibutuhkan eksfolian untuk membantu mempercepat regenerasi kulit. 
maxi peel review
isi 50ml

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid 

Kalau dengar kata peeling, hampir semua pernah merasakan ketidaknyamanan saat peeling, seperti kulit menjadi kemerahan. Pengin cantik, tapi kok menderita ya? Ada nggak sih peeling yang nggak bikin was – was? 
Maxi–Peel Micro-Exfoliant Fluid menjawab rasa was – wasa akan penggunaan chemical peeling. Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants dan Skin Vitamins yang dapat membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit. 
Splash Corporation merupakan perusahaan terkemuka di Filipina, merilis Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid di Indonesia. Di Filipina, dikenal dengan nama Maxi-Peel Zero, negaranya disambut hangat dan menjadi produk unggulan dalam kategori personal care. Karena itu Splash Corporation juga meluncurkan produknya di Indonesia, peluncuran resmi di Jakarta pada tanggal 17 Mei, dan akan menjangkau konsumen lebih luas lagi. 

Mengapa menggunakan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid? 

Karena Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid memiliki konsentrat yang ringan, seperti menggunakan toner. Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid untuk segala jenis kulit, namun ada baiknya untuk test sederhana, dengan cara usapkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid di punggung tangan / belakang telinga, bisa dirasakan ya produknya cocok dikulit atau tidak. Sedikit anjuran, kalau saat penggunaan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid terasa perih, itu disebabkan ada jaringan tidak utuh, dianjurkan sebelum menggunakan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid sebaiknya menggunakan pelembab terlebih dahulu agar tidak perih, namun jika terjadi reaksi kemerahan dan perih secara berlanjut lebih baik dihentikan pemakaian dan segera konsultasi ke dokter. 
Cara pemakaian Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid : 
1. Bersihkan muka terlebih dahulu menggunakan facial wash atau facial shoap. 
2. Setelah wajah kering, tuangkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid pada kapas. 
3. Oleskan di wajah dan leher, dengan gerakan memutar ke atas. 
4. Setelah itu gunakan krim malam. 
5. Gunakan sekali di malam hari sebelum tidur. 
6. Gunakan secara teratur agar hasil maksimal. 
7. Saat pagi hari gunakan produk tabir surya, karena produk Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid meningkatkan sensitifitas kulit terhadap sinar matahari, maka dari itu gunakan produk tabir surya agar terhindar dari efek buruk paparan sinar matahari. 
peeling yang aman
Keunggulan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid : 
1. Kombinasi Exfoliant dengan toner wajah yang lembut. 
2. Memberikan manfaat eksfoliasi secara alami dan bekerja tanpa disertai kemerahan pada kulit. 
3. Bahan – bahan yang digunakan sesuai dengan peraturan yang berlaku. 
4. Seperti menggunakan produk toner wajah. 
5. Dapat digunakan setiap hari. 
6. Tidak banyak regimen yang harus diikuti. 
Berapa harga Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid? Satu botol yang ukurannya 50ml, sekitar 20ribuan, bisa dibeli di apotik ataupun toko kosmetik favorite kamu. 
Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid tidak boleh digunakan bersama produk facial yang mengandung alkohol, karena zat aktifnya dapat berinteraksi dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, dan juga mengakibatkan kulit akan menjadi kering. Produk tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui.
Penasaran kan dengan produk yang mudah banget untuk mengaplikasikannya, coba dan rasakan manfaat dari Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid.
Bagikan Jika Bermanfaat :
Baca Juga  Review Ponds X Maudy Ayunda , Exfoliating Kiwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *