skincare,  viva cosmetics,  waterdrop sleeping mask

Waterdrop Sleeping Mask by Viva White

waterdrop sleeping mask

Waterdrop sleeping mask merupakan produk skincare terbaru dari Viva white (masih satu grup dengan Viva cosmetics). Sekilas, tampilannya manis, karena dominan dengan warna merah muda yang soft banget. Waterdrop sleeping mask moisture lock rehydrating skin during sleep. Kalau baca namanya, udah kebayang kan sleeping masknya seperti apa? Ringan seperti tetesan air. Beneran nggak, ya?

Berkesempatan untuk mencobanya, lihat kemasannya yang cewek banget, rasanya langsung pengin beli aja. Sebelum mencoba di rumah, memang sudah ada testernya dan diberitahu bagaimana cara pakainya. Cukup mudah dan sleeping mask ini sebagai pengganti krim malam, yang suka pakai krim malam tapi kok krimnya lengket, coba aja waterdrop sleeping mask karena ringan. Dan sleeping mask ini bisa digabungkan dengan produk yang biasa kamu pakai saat sebelum tidur, misalnya nih rutinitas pembersihan wajah di malam hari, facial wash – milk cleanser – toner – krim malam, nah boleh tuh pakai semua produk, krim malam diganti dengan sleeping mask.

ini enak banget, ringan

Cara pakai :
1. Oleskan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.
2. Saat keluar butiran air, tepuk – tepuk ringan agar meresap maksimal
3. Tidak perlu dibilas.
Gunakan secara teratur setiap malam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Keterangan produk :
Waterdrop Sleeping Mask diformulasikan khusus untuk menutrisi dan membantu menjaga keseimbangan kadar air sepanjang waktu tidur. Menjadikan kulit terasa lebih lembut, lembab dan kenyal. Diperkaya dengan :
Collagen : membantu menghindari timbulnya tanda – tanda penuaan dini seperti garis – garis halus.
Aloe vera gel : melembabkan, menyejukkan dan memberikan sensasi yang menenangkan.
Spirulina extract : kaya protein dan mineral.
Licorise extract : bahan pencerah alami.
Saat menggunakannya, wanginya lembut hampir seperti wangi hand body. Saat dioles dan ditepuk – tepuk terasa dingin di wajah, tetapi bukan sensasi dingin seperti alcohol, tapi dingin yang bikin lembab di wajah, dan terasa ringan, nggak lengket, praktis karena nggak perlu dibilas. Karena memang bahannya alami dan ringan di wajah, untuk tahu hasilnya dibutuhkan beberapa waktu, lebih maksimal hasilnya jika digunakan secara rutin.

Baca Juga  Review Veet Hair Removal Cream, Krim Penghilang Bulu Kaki Anti Sakit
bahan, bpom, halal, lengkap semua

Bakalan jadi skincare favorite nih. Karena kemasannya lucu, 80 gram nggak terlalu kecil atau besar, pas dipegang. Produk dari Viva, produk lokal yang sudah puluhan tahun, bahkan lebih tua viva ketimbang aku. Kenapa harus ragu dengan produk lokal kalau kualitasnya memang oke, Waterdrop Sleeping mask sudah ada logo halal MUI, BPOM, No. Batch dan Expired terlihat jelas di kemasan, nggak perlu khawatir, karena kualitas terjamin.

Update : setelah pemakaian selama seminggu, kulit jadi kenyal dan lembab, memang satu produk tidak langsung mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan rangakaian skincare viva lainnya 🙂

Hai, jika berminat dengan waterdrop sleeping mask atau skincare maupun kosmetik dari viva, bisa pesan di saya. Hubungi by email atau WA : 0813-3464-4923
Waterdrop sleeping mask
Moisture lock, rehydrating skin during sleep
Enriched with Collagen, Aloe Vera Gel, Spirulina dan Licorice Extract
Netto 80 g
exp : 02/21
09193AP
PT. VITAPHARM
JL. Panjang Jiwo 42
Surabaya – Indonesia
NA181602000355
Bagikan Jika Bermanfaat :

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *