krim penghilang bulu kaki
skincare

Review Veet Hair Removal Cream, Krim Penghilang Bulu Kaki Anti Sakit

Sudah pernah coba Veet, krim penghilang bulu? Di postingan ini, saya akan mereview krim yang bikin bulu – bulu hilang tanpa rasa sakit. Awalnya nih, memang terbiasa menggunakan pisau cukur, namun terasa tidak nyaman, kadang lecet atau luka, dan dikulit malah terasa kasar, ada yang merasakan hal yang sama seperti saya?

Memiliki bulu yang lumayan tebal di beberapa daerah sekitar tubuh, membuat tidak nyaman, apalagi saat memiliki kegiatan yang banyak, kegiatan di luar rumah, menghasilkan banyak keringat sehingga di daerah tertentu mengeluarkan bau tidak sedap, duh kan jadi nggak percaya diri. Harus memutar otak nih, produk apa yang dapat menghilangkan bulu.

krim penghilang bulu badan
review veet hair removal cream

Dari permasalahan yang dialami, langsung giat cari solusinya, dapat saran dari teman dan berselancar di Google, banyak yang merekomendasikan Veet Hair Removal Cream. Beberapa teman blogger maupun influencer juga pernah mereview produk ini dan cocok.

Nggak perlu memerlukan waktu yang lama, langsung aja beli di mini market, ternyata gampang banget untuk beli produk dengan kemasan yang praktis ini, saat itu juga mencobanya, ingin segera tahu manfaat dari Veet, pengin deh bulu – bulu langsung rontok, terasa bersih dan bebas beraktivitas.

Review Veet Hair Removal Cream

review penghilang bulu
cobain deh

Krim ini memiliki 3 varian, disesuaikan dengan jenis kulit kamu :

1. Untuk kulit normal dengan kemasan pink, aroma Lotus Milk & Jasmine.

2. Untuk kulit sensitive, dengan kemasan dominan biru, aroma Aloe Vera & Vitamin E.

3. Untuk kulit kering, dengan kemasan dominan hijau, aroma Shea Butter & Lily.

Cara pemakaian :

1. Aplikasikan Veet pada punggung spatula. Oleskan Veet pada punggung spatula untuk dioleskan di daerah yang ingin dihilangkan bulunya. Oleskan Veet secara tebal dan merata.

Baca Juga  Sabun Kecantikan Dari Arang Aktif, Mau Coba?

review krim penghilang bulu
2. Tunggu hingga 3 menit, jangan biarkan lebih dari 6 menit, jangan sampai kering, perhatikan ya.

3. Bersihkan sisa krim dan bulu dengan spatula. Bilas dengan air dan keringkan.

Saya memilih Veet untuk kulit normal, dengan kemasan 25gram, berwarna dominan warna merah muda ini sangat praktis untuk dibawa ke mana – mana, cukup mungkil kemasan luarnya, produknya krim ini ditempatkan dalam wadah tube, dan ujungnya dilapisi semacam aluminium foil sehingga tertap higienis. Kode produksi, berat bersih, dan expired date tertulis jelas.

Ketika pertama kali membuka tutup tube, langsung tercium aroma bunga yang lembut, segar dan menenangkan. Oiya, rutinitas saya untuk merontokan bulu ini dilakukan sebelum mandi, jadinya setelah itu kan langsung mandi untuk menghilangkan sisa – sisa krim yang masih ada di kulit, dan ketika selesai mandi, wanginya masih tetap ada, tambah seger loh.

Krimnya nggak hanya untuk menghilangkan bulu, namun di kulit kaki (saya memakainya di daerah kaki)terasa nyaman, lembut dan lembab, nggak terasa sakit saat krim yang telah dioles, diangkat dengan spatula, Alhamdulillah tidak terjadi iritasi di kulit.

review krim perontonk bulu kaki
buruan pakai dan rasakan manfaatnya

Untuk pertama kali pemakaian, bisa melakukan tes di kulit, caranya adalah gunakan sedikit krim Veet Hair Removal Cream, di daerah yang ingin dihilangkan bulunya, tunggu beberapa saat (sesuai dengan cara pemakaian seperti di atas) tunggu 24 jam, jika tidak ada reaksi apapun, boleh dilanjutkan, namun bila ada rasa gatal atau iritasi, jangan dilanjutkan. Baca juga peringatan yang ada di kemasan luar, ada daerah – daerah tertentu yang dilarang untuk pemakaian krim ini.

Hal yang saya sukai dari produk ini, nggak hanya mampu mengatasi masalah bulu – bulu yang ingin dihilangkan, melainkan kulit nampak lembut, dan variannya sesuai dengan tipe jenis kulit, bikin semakin nyaman, bisa dibilang, produk krim ini juga turut merawat kulit kamu..

Baca Juga  Review : Trisia anti acne

3 menit merupakan waktu yang cepat untuk merontokan bulu – bulus, terasa bersih, dan lembab. Menurutku, satu hal utama kelebihan dari Veet. Cocok nih buat kamu yang mau cepat – cepat menghilangkan area bulu karena ada acara resmi atau ingin ketemu dengan gebetan yang diharuskan agar penampilan menjadi nomer 1.
Nggak nyangka ya kalau caranya semudah ini, bakalan jadi rekomendasi untuk dipakai teman – teman yang mengalami permasalahan yang sama. Untuk pemakaian, saya tidak menggunakan setiap hari, hanya saat butuh saja, dengan kemasan 25gram, biasanya untuk 2 kali pemakaian, karena membutuhkan krim yang banyak, tapi dilihat dulu kebutuhannya, berapa luas area kulit untuk dihilangkan bulunya.

krim penghilang bulu
bisa dibeli di minimarket

Pembelian produk :

Mudah untuk mendapatkan produk ini, bisa dibeli di mini market dan apotik atau bisa dibeli secara online di Tokopedia. Untuk info menarik seputar produk, bisa langsung follow Instagram @veetindonesia

Dengan hadirnya Veet Hair Removal Cream yang sangat mudah dan cepat cara pakainya, saya meninggalkan kebiasaan mencukur yang membuat kulit tidak nyaman, pakai Veet membuat kulit saya lembab dan terawat.

Bagikan Jika Bermanfaat :

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *