makeup,  skincare

Belanja di Watsons, Cantiknya Dapat, Untungnya Juga Dapat

sudah jadi member watsons?
Tidak dipungkiri, usia bertambah apalagi memasuki usia 30tahun, perawatan semakin kompleks, selalu tergiur untuk mencoba produk skincare yang baru. Apalagi kalau tujuannya untuk mengembalikan keremajaan kulit atau anti-aging, maunya pengin borong semua produk skincare.
Setahun terakhir ini sedang jatuh cinta dengan skincare karena gencar – gencarnya skincare Korea yang masuk ke tanah air, dimulai dari doyan non K-pop dan K-drama, wajah aktrisnya begitu terawat dan sedap dipandang. Kosmetik dan skincare, dua kebutuhan yang selalu sukses membuat saya untuk membeli produk Korea maupun produk lokal.
Kebutuhan kosmetik selalu saya penuhi hampir setiap bulannya, karena pekerjaan saya berkecimpung di dunia kecantikan, yaitu makeup artist. Hampir setiap bulan belanja kosmetik, untuk kebutuhan pribadi maupun pekerjaan. Meskipun doyan makeup, skincare tidak boleh ketinggalan, karena hampir setiap hari menggunakan makeup dan berada di luar membuat saya harus lebih rajin untuk membersihkan muka dan merawatnya.
banyak diskon pakai member
Menyadari pengeluaran makeup dan skincare selalu ada di dalam pengeluaran bulanan, selalu memutar otak agar hemat namun kebutuhan tetap terpenuhi, apalagi saya doyan coba – coba makeup maupun skincare, maklum saja, karena wajah saya termasuk wajah normal dan tidak ada masalah kulit wajah yang berat, langsung aja beli produk yang menggoda hati.
Pengertian cantik itu berbeda – beda, tergantung dalam sudut pandang, ada yang mengatakan cantik itu pintar, kalau ngobrol itu nyambung, ada yang bilang cantik itu pintar makeup dan lain sebagainya. Kalau aku sih cantik itu paket komplit, pintar merawat tubuh terutama wajah, karena kita pertama kali bertemu dengan orang lain, pasti dong yang dilihat itu wajah, jika kita dapat merawat wajah agar terlihat segar dan prima, berarti kita menghargai diri sendiri, mencintai diri sendiri sebelum mencintai sekitar, setelah itu akan lebih bertambah cantik jika kita mampu menempatkan diri, bertutur dan bersikap dengan sopan, berani mengeluarkan pendapat atau ide, kecantikan luar dan dalam benar – benar memiliki pesona yang menjadi kesatuan.
cantik itu kamu
Apalagi kalau cantik dan pinter mengelola keuangan. Kadang suka bingung kalau belanja kosmetik, ada yang bilang kalau pengin belanja harus belanja “borongan” atau belanja yang banyak agar dapat harga lebih murah daripada satuan. Namun, produk kosmetik yang habis tidak semuanya langsung habis dengan barengan, kadang yang awet tuh bedak dan lipstick, sementara maskara, foundation dan eyeshadow masih banyak. Kalau disuruh beli borongan, malah mubadzir beli produk kosmetik maupun skincare yang masih banyak.
watsons aplikasi
watsons aplikasi
Akhirnya cari informasi beli kosmetik dan skincare yang murah meskipun hanya beli satuan, apalagi kalau beli kosmetik dan skincare bebas ongkos kirim. Dapat bisikan dari teman kalau belanja aja di Watsons, beli di offline maupun online banyak banget untungnya, apalagi jadi member Watsons.

Apa keuntungan menjadi member Watsons?

  • Welcome voucher sampai dengan 250.000 (member regular)
  • Kartu member Watsons flaz card, mendapatkan welcome vocher sampai dengan 500.000
  • Semakin banyak belanja, semakin banyak point yang didapat, poin tersebut bisa untuk dibelanjakan lagi. pembelanjaan 20ribu mendapatkan 1 point.
  • Special price: Belanja online maupun offline di toko Watsons banyak sekali produk diskon, mulai dari kesehatan, kecantikan hingga skincare. Dimanjakan dengan diskon, ternyata untuk pemegang kartu member Watsons juga mendapatkan tambahan diskon. Enak, kan!
  • Birthday treatment : Dapatkan voucher belanja saat hari ulangtahun kamu.
  • Special point, selected item.
  • Extra point : produk tertentu memiliki ekstra point. Ayo, belanja lebih banyak lagi, dapatkan banyak pointnya!
  • 2x point, dengan berbelanja produk Watsons
Baca Juga  Perawatan wajah di Aishaderm Sidoarjo
Bagaimana cara mendapatkan member card Watsons? Sekarang ini ada membercard baru, member card Watsons dengan fitur Flazz, cukup membayar 35ribu dengan benefit, mendapatkan voucher sampai dengan 500ribu dan dapat cosmetic pouch cantik. Jika membercard regular, mendapatkan voucher sampai dengan 250ribu. Langsung saja ke Watsons untuk mendapatkan member card dan langsung diaktifkan member cardnya.
Selain mendapatkan 8 keuntungan, jadi member watsons dapat keuntungan yang lainnya, seperti saat Watsons mengadakan acara offline, bagi member akan mendapatkan promo dan diskon yang menguntungkan.
+1poin dapat 2, apaan lagi nih? Tak henti – hentinya Watsons memanjakan para member. Tukarkan 1 poin member dan dapatkan produk kedua secara gratis. Oiya, untuk membelanjakan poin, harus di Watsons store ya, ayo cek – cek lagi, pointnya sudah dapat berapa?
Saya belanja Watsons secara offline yaitu ke Watsons store dan melalui online, sama – sama mudah! Awalnya ke Watsons store karena banyak produk dari Watsons sendiri mengadakan promo beli 1 gratis 1, saat itu beli masker (+1poin get 2). Dapat dua produk masker Watsons seharga 19.900 saja.
Dan mencoba beli via online yaitu melalui aplikasi Watsons, eh malah banyak banget promo bagi member Watsons. Langsung deh masukin keranjang belanja apapun kosmetik dan skincare yang jadi incaran.
ini belanjaanku

Teman – teman sudah jadi member Watsons? Belanja apa saja? Dapat untung atau hemat sampai berapa ratus ribu?

Bagikan Jika Bermanfaat :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *