exfoliating,  facial scrub,  skincare

Review Ponds X Maudy Ayunda , Exfoliating Kiwi

exfoliating

Banyak sekali pilihan maupun rekomendasi perawatan kulit wajah yang bermanfaat untuk mencerahkan. Pemilihan perawatan wajah tentunya berdasarkan jenis kulit wajah, apakah normal, kering, berminyak atau kombinasi.

Memiliki jenis kulit normal memang membuat ingin coba berbagai produk perawatan wajah, tapi bukan berarti mengabaikan kandungan bahan yang terdapat di produk perawatan. Sebelum mencoba, biasanya mencari review dari internet atau teman – teman yang telah mencobanya terlebih dahulu.

Jika produk perawatan yang ingin dicoba merupakan produk baru, biasanya melihat bahan dan kegunaan dari produk peraatan wajah yang akan dipilih. Bahan natural maupun chemical, tidak membuat galau untuk memilihnya, karena memang yang terpenting adalah kebutuhan dasar dari kulit wajah.

facial scrub yang bagus
brightening

Kali ini penasaran dengan produk dari Ponds yang berkolaborasi dengan Maudy Ayunda, katanya sih Maudy ayunda juga dilibatkan untuk brainstorming tentang produk Ponds. Bahan – bahan yang dipakai dalam produk ponds facial scrub exfoliating ini merupakan bahan yang dibutuhkan oleh kulit wajah wanita muda.

Pembersih wajah Ponds yang diluncurkan dengan brand ambassador Maudy ayunda ini memiliki 3 varian dengan bahan – bahan dari buah – buahan, yaitu : Brightening Watermelon, Lemon Glow, dan Exfoliating Kiwi.

Dapat dilihat dari namanya, ketiga produk Ponds X Maudy Ayunda mengusung tema bright and glow. Untuk review produk kali ini adalah Exfoliating Kiwi Facial Scrub, brightening plus deep cleansing.

Exfoliating Kiwi Facial Scrub. (Bersih cerah menyeluruh).

Facial cleanser dari Ponds dengan kandungan Purifying Natural Scrub untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran dari pori – pori kulit secara menyeluruh. Scrub lembutnya membantu membantu mengangkat komedo serta sisa makeup dari wajah.

Rasakan kulit lebih bersih, segar dan cerah menyeluruh setiap hari.

Baca Juga  Sabun Kecantikan Dari Turki

Cara penggunaan :

Basahi wajah, buat busa pada tangan, pijat lembut pada wajah dan leher. Bilas hingga bersih. Untuk hasil maksimal, gunakan secara teratur minimal 2 kali sehari.

Ingin mencoba karena merupakan produk facial scrub yang bermanfaat untuk exfoliating kulit wajah. maklum saja, usia yang bertambah, kemampuan kulit wajah untuk pengelupasan semakin berkurang, namun keseharian yang selalu diterpa polusi, sinar matahari, penggunaan kosmetik, dibutuhkan perawatan wajah untuk membantu peremajaan kulit wajah. kalau tidak, membuat wajah kusam, penuaan dini dan berbagai masalah wajah akan bermunculan.

Review Exfoliating Kiwi

Ketika mencoba produk Ponds ini, jadi teringat dengan produk facial scrub pertama kali saat SMA, aromanya lembut, scrub yang ringan dan kemasannya yang imut dan cerah. Memang facial scrub, jika yang terbiasa dengan facial wash, produk ini boleh dicoba, karena srubnya tidak terlalu kasar di wajah.

exfoliating kiwi

Pertama kali mencobanya, aromanya lembut namun ada aroma segarnya, wajah terasa lebih kesat. Untuk ukuran wajah normal, masih lembut dan wajah nggak terlalu kering setelah penggunaan. Di keterangan memang dapat digunakan dua kali sehari, tapi setelah mencoba rutin, untuk kulit wajahku, lebih baik menggunakannya tidak terlalu sering, karena selain produk exfoliating kiwi dari ponds, ada satu produk juga yang saya pakai, dan fungsinya sama exfoliating. Jadi, agar nantinya nggak terlalu berlebihan untuk pengelupasan kulit, agar kulit wajah tetap lembab, pemakaiannya jangan berlebihan.

Tentu saja, tetap menggunakan serangkaian produk perawatan wajah untuk menunjang manfaat yang ingin dirasakan. Namun, jika memiliki aktivitas keseharian yang sering berada di luar ruangan, atau menggunakan makeup dalam keseharian, rekomen untuk menggunakan Ponds Exfoliating kiwi facial scrub.

Baca Juga  Pixy white – aqua gel cream

Sampai saat ini masih mengguanakan facial scrub dari ponds ini namun jika produk sudah habis digunakan, sepertinya masih ingin mencari facial wash atau facial scrub lainnya. Dilema juga, jika facial wash sepertinya masih kurang membersihkan dengan baik, meskipun setelah menggunakan facial wash akan diikuti menggunakan pembersih, toner, serum dan lainnya. Namun, jika menggunakan facial scrub, langkah pembersih dan toner, kadang tidak dilakukan karena facial scrub langsung membuat kulit wajah nampak bersih dan kesat di wajah.

Untuk membeli produk ini, bisa beli secara online, atau di supermarket. sebagai pemilik jenis kulit yang normal, masih suka dengan produk facial scrub ini dan merasakan manfaat di wajah namun kadang kondisi kulit setiap wanita memiliki jenis yang berbeda – beda dan hasilnya akan berbeda pula. kondisi wajah sayapun saat menggunakan ponds exfoliating kiwi facial scrub di wajah ada beberapa jerawat yang mulai muncul (tidak saat jerawat kondisinya “matang”) rutin menggunakan ponds facial scrub ini, jerawat mulai kempes perlahan – lahan, meski belum kempes seutuhnya, tapi setidaknya jerawat tidak sampai “matang” atau meradang karena penggunaan exfoliating ini.

Apa produk andalan facial wash / facial scrub/ exfoliating mu? Ingin juga menggunakan produk lainnya. Shre yuk di kolom komentar.

Bagikan Jika Bermanfaat :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *