serum-vitamin-c-untuk-wajah
serum,  skincare

Review Serum Vitamin C

Jika ada yang bertanya, pada usia berapa untuk memulai melakukan perawatan? Saya akan menjawab ketika telah aktif melakukan kegiatan di luar rumah, saya melakukan perawatan tubuh sejak Sekolah Dasar.

Perawatan tubuh maupun wajah (postingan ini bakalan bahas serum vitamin c) tidak hanya berkaitan dengan kecantikan, namun berhubungan pula dengan kesehatan. Waktu SD, sudah banyak kegiatan di luar rumah, main di lapangan dari pagi hingga sore, kadang – kadang berenang karena ada ekstrakulikuler. Melihat aktivitas seperti itu, Mama dengan rajinnya menyuruh saya untuk menggunakan lulur mandi yang ada scrubnya seminggu sekali.

review-serum-wajah-vitamin-c
vitamin c serum dari ozora

Berawal dari itu, saya bisa menarik kesimpulan jika lulur mandi merupakan perawatan tubuh pertama kali yang saya lakukan. Kebutuhan perawatan tergantung usia dan kondisi kulit.
Semakin dewasa kebutuhan skincare semakin kompleks karena menyadari jika kemampuan kulit untuk regenerasi semakin melambat, padahal banyak sekali faktor yang dapat memengaruhi kulit mejadi kusam, apalagi polusi yang membuat permasalahan kulit wajah muncul dengan mudah, dari jerawat hingga penuaan dini.

Setelah mendapatkan rekomendasi dari teman dan membaca beberapa artikel, memang untuk seusia saya yang menginjak 30tahun, membutuhkan serum Vitamin C untuk antioksidan.

 

Tentang Ozora Skincare

Ozora skincare di bawah naungan Naturel Care Global, menyediakan produk kecantikan dan perawatan kulit yang menggunakan bahan – bahan alami dan halal dengan kualitas premium yang aman untuk kulit. Memiliki sertifikat BPOM dan sertifikat Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik (CPKB) dari BPOM.

Semua produk Ozora Skincare adalah produk yang alcohol-free, bebas pewangi, bebas pewarna tambahan dan no animal tester.
Mengenal Ozora skincare dari instagram, salah satu teman telah menggunakan Ozora skincare terlebih dahulu. Jadi pengin mencobanya khususnya Vitamin C Serum, karena bermanfaat sebagai anti oksidan pada wajah. mendapatkan produk Ozora tidak sulit, dapat dibeli di marketplace. Harga untuk serum ini, 125ribu.

Baca Juga  Rekomendasi Beauty Online Shop Andalan

Review Vitamin C Serum dari Ozora Skincare

Awal pertama kali pemakaian, di wajah terasa agak perih tapi bukan terasa terbakar, saya merasa itu salah satu indikasi serumnya sedang bekerja, hanya perih dan tidak menimbulkan jerawat, makanya saya berani untuk meneruskannya, kemudian setelah beberapa hari pemakaian, tidak merasakan perih lagi.

pengalaman-menggunakan-serum-wajah-vitamin-c
sudah pakai ini?

Pemakaian serum, saya gunakan pagi dan malam, setelah wajah dibersihkan, kemudian ditambah serum. Tapi bedanya, setelah pemakaian serum, ditunggu beberapa menit, kemudian menggunakan sunscreen. Kalau malam hari, setelah pemakaian serum, ditunggu beberapa menit kemudian menggunakan krim malam, atau kalau lagi pengin rileks, me time ala – ala, setelah serum dilanjut masker, double lembabnya.

 

Vitamin C serum ini beneran beraroma vitamin C, saat membuka kemasan botolnya, langsung aroma segar jeruk, eits jangan diminum dong. 10% Methylsilanol Ascorbate atau biasa disebut dengan Vitamin C. Tubuh tidak mampu untuk memproduksi vitamin C, maka dari itu membutuhkan asupan vitamin C untuk kesehatan badan maupun kesehatan kulit wajah.

Vitamin C diklaim mampu mengurangi kerutan , mencerahkan kulit wajah, mengurangi minyak berlebih, menyamarkan noda bekas jerawat, masalah hiperpigmentasi atau manfaat utamanya sebagai antioksidan.

Setelah pemakaian seminggu.

Tidak hanya saya saja yang memakai Vitamin C serum ini, ada beberapa teman juga dan reaksinya berbeda – beda. Kalau saya, pertama kali terasa perih, namun lama – kelamaan tidak muncul rasa perih, beda dengan teman – teman saya, ada yang bruntusan atau timbul jerawat, ada yang langsung terasa manfaatnya, meski hanya seminggu, lebih lembab dan wajah sedikit lebih cerah.

 

harga-serum-wajah-vitamin-c
gunakan setiap pagi dan malam hari

Namun, jika kamu mengalami ketidak nyamanan saat menggunakan produk, misalnya bruntusan atau jerawatan, hentikan pemakaian, ambil jeda beberapa hari, setelah itu gunakan lagi, tapi kalau masih bruntusan, hentikan pemakaian.
Ada beberpa pilihan indikasi, memang serum itu bekerja, atau indikasi lainnya, yaitu kulit wajah tidak cocok dengan produk tertentu.

Baca Juga  Rahasia Wajah Glowing dengan Rangkaian Produk Garnier Sakura White.

Setelah seminggu pemakaian dan juga menggunakan perawatan lainnya, yaitu pelembab (sering menggunakan pelembab) masih belum terasa manfaatnya yang langsung kinclong, nilai plusnya dari serum Ozora ini dapat digunakan bersamaan dengan berbagai jenis perawatan selain dari produk Ozora.

Tentunya, ntuk hasil yang lebih maskimal, gunakan rangkaian perawatan dari Ozora lainnya, dan biasakan untuk gaya hidup sehat ; olahraga, minum air putih, jangan merokok atau minum minuman berakohol, perbanyak makan sayur dan buah, selalu berpikir positif. Kulit wajah membutuhkan perawatan dari dalam dan luar.

 

Vitamin C Serum Ozora

10% Methylsilanol Ascorbate

(Brightens adn Restores Luminosity, alcohol free, Pro-Radiant Skin).

POM NA18181900394

20ml

cara pakai : usapkan pada kulit yang telah dibersihkan pada pagi hari dan malam hari.

Bagikan Jika Bermanfaat :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *