beauty,  face2face,  lipstick,  make up

Face2face Lipstick Electric Pink dan Deep Plum

lipstick syantiiik
Berapa banyak sih lipstick yang kamu punya? Rasanya tuh meski udah punya banyak, tapi tetep aja pengin nambah lipstick, meski warnanya ada yang hampir sama, tapi kalau beda merek, beda hasilnya kan ya. Aku malah pernah nggak sengaja beli dua warna yang sama, padahal satunya belum habis, udah beli yang lain aja, sama pula warnanya.πŸ˜…
Berasa lemah kalau ada lipstick entah itu yang palette maupun yang stick, maunya borong aja. Syukur – syukur kalau dapat gratisan yaaaa, nggak nolak. Sedikit cerita tentang profesiku sekarang yang ngerias gitu, tentunya butuh lipstick. Nah, di dunia perbloggeran sering juga dapat paket ataupun gudibek produk kecantikan termasuk lipstick. Double happy karena lipstick hasil gratisan bisa dipakai untuk modal cari duitπŸ˜…πŸ˜… (dipakai untuk ngerias orang) untuk lipstick masih bisa mengandalkan dari produk review. Tapi tetep aku bedain, mana lipstick yang untuk ngerias, mana lipstick untuk pribadi.😎😎
Untungnya selera lipstick untuk ngerias dan untuk pribadi itu berbeda, kalau aku pribadi lebih suka yang bold seperti merah atau ungu πŸ’œπŸ’œ, dan juga lagi seneng warna nude, kalau lipstick untuk ngerias lebih ke warna pink, soft pink, atau orange yang agak merah gitu untuk ngerias ibu – ibu. Jadi nggak ada ceritanya aku ngelirik lipstick yang dipakai ngerias sebagai barang pribadi, semua sudah dibeda – bedakan.
Pertama kali nih dapat lipstick Face2face karena dapat gudibek di acara Surabaya beauty blogger anniversary yang pertama, aku menang kuis di IG Surabaya beauty blogger, ada beberapa produk, salah satunya Face2face, dan nggak hanya lipstick tapi ada juga eyebrow dan lainnya. Tunggu review produk Face2face di blog post selanjutnya.

Baca Juga  Tony Moly Panda’s Dream White Cream : Imut, wangi dan lembut.

Nail color : pearl up

Electric pink.

face2face indonesia
warna pink yang menggoda

Untuk lipstick, aku dapat 2 varian yaitu electric pink dan deep plum. Kalau ada nama electric pastinya gonjreng gitu ya, eh tapi nggak menor kok, pinknya itu glossy. Bisa dipakai untuk anak kuliahan atau dipakai sehari – hari, kalau dipakai siang hari bikin makin seger deh.

Deep plum.

face2face lipstick
deep plum

Dari dua lipstick ini, aku lebih sreg dan lebih cocok yang warna deep plum, warna ungu. Meski pakai riasan yang tipis – tipis, ditambah deep plum, uh rasanya β€œlook at me” πŸ’œπŸ’œgitu ya. Sekali ulas, udah langsung nyata warnanya.

kira – kira begini kalau dioles di tangan

Seputar produk.

Lipstick Face2face mengandung almond oil dan vitamin E, oh pantesan nih, waktu dipakai Nampak sedikit glossy nggak kering gitu. Menurut tulisan di kemasannya, Almond oil dapat melembabkan dan mencerahkan kulit bibir, vitamin E dalam minyak almond juga membantu melindungi kulit bibir terhadap kerusakan ultraviolet.

pakai yang deep plum

Tahan lama nggak sih lipsticknya?

Berdasarkan pengalaman, lipstick ini kurang tahan lama deh. Saat minum air mineral yang pakai sedotan, lipsticknya nempel di sedotan. Jadi, sering – sering dicek, apakah sudah pudar atau belum di bibir, dioles lagi deh.

Belinya dimana?

Untuk lihat lokasi store, bisa dicek di instagram Face 2 face @f2f.cosmetics 
Jadi, meski lipstick ini tidak tahan lama, tapi masih nyaman untuk dipakai sehari – hari, apalagi kalau siang – siang pakai yang electric pink, uh bikin segeeeer muka. Apalagi dengan adanya almond oil bisa menjaga kelembaban bibir dan melindungi bibir dari ultraviolet.
Bagikan Jika Bermanfaat :

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *