shampoo hijab anti ketombe
haircare

Shampoo Hijab Anti Ketombe Dan Mengatasi Rambut Lepek

Saya merupakan perempuan berhijab, setiap harinya beraktivitas di bawah sinar matahari maupun di ruangan ber-AC.

 

Sudah tahu apa yang saya keluhkan setiap harinya?

 

Beberapa tahun yang lalu hingga hari ini, saya tidak pernah memiliki rambut panjang, paling panjang hanya sebatas bahu, itupun beberapa hari kemudian langsung potong rambut. Beragam permasalahan kondisi kulit kepala akhirnya bikin sedih, karena solusi yang saya ambil adalah memotong rambut.

Saya sepenuhnya sadar jika permasalahan rambut yang paling utama adalah berketombe karena sirkulasi udara di kepala kurang bagus. Berkeringat, polusi, cuaca terik menumpuk menjadi satu akhirnya muncul ketombe, duuh.. kalau sudah berketombe, langsung garuk-garuk kepala karena gatal.

 

Tunggu dulu,

 

Tidak hanya berketombe, yang saya hadapi juga rambut yang lepek, tidak bervolume, tidak sehat dan tidak sedap dipandang. Bukannya malas untuk mencari solusi, tapi masih kesusahan untuk menemukan produk perawatan rambut yang cocok untuk seluruh masalah rambut yang dihadapi.

 

Shampoo Hijab Anti Ketombe dan Mengatasi Rambut Lepek

 

Sebelum mencoba ataupun membeli produk tertentu, seringnya meminta rekomendasi dari teman yang telah mencobanya lebih dulu, jadi bisa leluasa bertanya, dan lebih terpercaya karena memang benar-benar mencoba dan merasakan perubahan atau manfaat.

shampoo anti ketombe

Selain itu, perlu banget mengetahui kondisi kulit kepala, apakah normal, berminyak atau kering. Beda jenis, beda juga penanganannya. Kalau perlu, tulis secara rinci kondisi kulit kepala dan juga masalah rambut yang dihadapi, tapi cukup sulit juga menemukan 1 produk yang mampu mengatasi bermacam masalah rambut.

Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo merupakan produk perawatan rambut yang beberapa minggu yang lalu sampai sekarang ini masih setia memakainya. Hasil dari bertanya teman-teman, dan searching juga kandungan dari Shampoo hijab ini.

 

Rejoice Hijab Perfection Series.

 

Shampoo yang memahami permasalahan para hijabers, saya awalnya memilih karena anti ketombe, namun setelah dilihat kandungannya, ternyata banyak manfaatnya untuk rambut.

Saya menggunakan varian Rejoice Hijab Perfection 3in1 Cool, dengan essense bunga kasturi, memiliki 3 kelebihan dalam 1 produk, segar, lembut dan anti ketombe. Memiliki aroma menthol yang menyejukkan, membuat bebas gerah saat berhijab, selain itu diperkaya dengan keharuman dari essense bunga kasturi, aromanya segar dan lembut di rambut.

 

Cara pemakaian :

Kocok sebelum digunakan, kemudian basahi rambut. Tuang secukupnya dan pijatkan pada kulit kepala hingga berbuih lalu bilas hingga bersih.

Rejoice hijab perfection series memiliki 3 varian, yaitu 3in1 Perfect Cool Shampoo, 3in1 Perfect Perfume Shampoo dan 3in1 Perfect Conditioning.

 

Shampoo terdiri dari 3 ukuran;

170ml
340ml
600ml

Ukuran conditioner;
170ml
320ml

Harga produk shampoo & conditioner ukuran 170ml adalah 23.900,-

Shampoo Rejoice Hijab Perfection Series dapat dibeli minimarket, toko dekat rumah, supermarket, drugstore atau beli di e-commerce kesayangan kamu. Ada beberapa rekomendasi e-commerce yang bisa kamu kepoin! Lazada: Rejoice Shampoo Official , Blibli: Rejoice Shampoo Official , Shopee: Rejoice Shampoo Official , Tokopedia: Rejoice Shampoo Official .

 

Review Rejoice Hijab Perfection Series 3in1 Perfect Cool.

 

Langsung terasa sejuknya, itulah yang saya rasakan saat pertama kali menggunakannya, saat dibilas langsung merasakan sensasi sejuk dingin seketika. Tidak hanya saat keramas saja, namun hingga beberapa jam masih terasa sejuk, bahkan seharian masih terasa. Baru kali ini, bebas gerah seharian meski tetap beraktivitas seperti biasanya. Kesejukan dari subuh hingga isya.

Dingin menyegarkan membuat mood baik langsung muncul, bisa dibayangkan dong, kalau rutinitas pagi hari dimulai dengan mood yang bagus, percaya diri seharian.

Saat dituang di telapak tangan, teksturnya creamy dan sudah tercium aroma menthol yang segar, memiliki warna putih dan mudah untuk berbusa. Tetap berhati-hati jangan sampai terkena mata.

 

shampoo mengatasi rambut lepek

 

Tips sederhana untuk teman-teman yang berhijab.

 

Menemukan produk yang cocok membuat senang tapi juga diikuti dengan kebiasaan yang benar untuk merawat rambut, yaitu :

Setelah keramas, rambut harus benar-benar kering, sebelum menggunakan hijab. Rambut yang basah akan membuat rambut mengeluarkan bau yang tidak sedap karena tercampur dengan keringat, selain itu juga mengundang rasa gatal dan ketombe di kulit kepala.

Menggunakan bahan hijab yang menyerap keringat, gunakan hijab yang nyaman di kepala, jangan lupa rutin mengganti hijab, jangan karena hijabnya masih bagus, kemudian dipakai lagi untuk hari berikutnya, duuuh nggak kebayang aromanya seperti apa. Yuuk, mulai merawat kebersihan rambut.

Setelah menggunakannya secara teratur, mulai merasakan perbedaan yang membuat saya senang dan setia menggunakannya sampai sekarang. Aroma bunga kasturi ini yang semakin menambah keunggulan shampoo hijab ini, wanginya lembut, segar, harumnya nggak terlalu menyengat, cocok dipadukan dengan kesegaran menthol.

Nah, yang utama permasalahan ketombe, setelah pemakaian rutin merasakan ketombe semakin berkurang, dan jarang merasakan gatal. Dulu, kalau pegang kulit kepala dengan ujung jari, terasa berminyak dan ada putih-putihnya, sekarang mulai berkurang.

Shampoo rejoice

Langsung merasakan manfaatnya, setelah keramas, rambut terasa lembut dan ringan selama berhari-hari, jadi mudah di sisir. Bakalan tetap setia dengan Rejoice Hijab Series dan semangat untuk selalu merawat kesehatan rambut.

Jika teman-teman memiliki permasalahan yang sama seperti yang saya alami, cobain deh sensasi kesejukan dan manfaat yang didapat saat menggunakan Rejoice 3in1 Perfect Cool, dan share pengalamanmu di blog atau sosial media sehingga lebih banyak yang merasakan manfaatnya.

#KesempurnaanBerhijab #RejoiceHijabPerfection #SesejukHijrahmu #Hijab #Hijabers

Bagikan Jika Bermanfaat :

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *