ada store,  ada store surabaya,  fashion

Ada store Grand city Surabaya

opening ada store
Selamat untuk adabutistore atas Grand opening di Grand city mall, Surabaya. Langsung stand by dan siap – siap ambil posisi terbaik untuk incar baju gratis saat Grand opening, karena hanya tersedia 200 pcs loh, harus berburu baju dengan label “FREE” kemudian tunjukkan ke kasir kalau kita sudah follow instagram @adabutistore atau @helloadabuti, langsung bungkus deh baju gratisnya.
ada store
Opening store yang ada di Grand city, Surabaya merupakan store yang ketiga di Surabaya, store lainnya bisa dikunjungi di Tunjungan Plaza Surabaya dan Marvell City Mall Surabaya, lokasi mallnya strategis nih, dan memang ramai pengunjung. Selain itu, ada store Grand city Surabaya merupakan store ke- 76 di seluruh Indonesia.
grand opening, sambutan dari pihak Grand city dan perwakilan dari ada store
Dengan mengusung tema “New concept fashion retail”, ada store menyediakan pengalaman berbelanja yang tidak biasa bagi pelanggan. Suasana store yang homey, comfortable, cozy, dan selalu menghadirkan koleksi fahion yang up to date. Seperti pengalaman berbelanja yang aku alami di Grand city mall, koleksinya fashionnya banyak, tapi tetap teratur. Di bagi dua sisi, sisi satunya untuk fashion wanita, sisi yang lainnya untuk fashion pria. Item yang paling depan di isi dengan koleksi fashion yang sedang diskon, kemudian koleksi terbaru. Banyak fashion casual di ada store, bikin pengen borong semua. 
sebagian koleksi ada store
Untuk ukuran baju, sepanjang mata memandang, tersedia ukuran S, M dan L. Jadi, untuk yang big size sepertinya belum ada, semoga nantinya ada store juga memproduksi yang big size ya. Kalau teman – teman pernah ketemu aku. Ukuran L muat kok, bahkan longgar.
casual
Untuk teman – teman yang suka dengan fashion casual, minimalis (coraknya nggak terlalu heboh) tapi cutting modern, cocok nih dengan pilihan busana casual dan fashion yang nuansa resmi gitu. Kembali lagi soal selera, tapi aku suka karena koleksinya simple tapi tampak stylist. Warnanya juga kebanyakan warna basic, lembut.
pengunjungnya rameeeee
Saat Grand Opening dapat balzer secara gratis, hasil berburu item gratis. Karena ada store mengadakan program “Gratis ambil baju tanpa bayar”. Syaratnya, harus ada label “free” untuk baju gratis, waktunya hanya 30 menit, wajib follow @adabutistore, hanya tersedia 200pcs, satu orang hanya mengambil satu . Huwaaahhh.. tua, muda, perempuan, laki – laki ikut berebut semua, dan antrian di kasir pun mengular, dibatasi waktu nih, harus cepat – cepat. Meskipun gratis, tapi bagus loh blazer yang aku dapatkan. Terimakasih ada store.
Untuk pembayaran, ada store bisa menerima cash, debit dan juga kredit. Jangan lupa untuk cek juga instagram adabutistore untuk melihat info terbaru, siapa tahu ada info diskon yang bikin pengin borong.
yuk belanja

Bagikan Jika Bermanfaat :
Baca Juga  Cari Mukena Ya di Hijup

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *