skincare,  wardah

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream.

wardah renew you
Skincare apa yang cocok untuk wajahku? Jawabannya, banyaaak. Aku termasuk yang suka gonta – ganti skincare, karena memang wajahku tipe normal, nggak ada masalah yang terlalu kompleks. Masalah wajah sih ada, seperti jerawat, selalu muncul kalau sedang datang bulan. Karena sukanya gonta – ganti produk skincare, pernah tuh kejadian nggak cocok pakai produk salah satu skincare, nggak cocok karena setelah pakai produk tersebut, kok tiba – tiba gatal di seluruh wajah, awalnya aku kira alergi makanan, tapi setelah mikir seharian makan apa aja dan ternyata makan ya biasa aja, ternyata yang bikin gatal ya produk skincare yang aku pakai. Sedih sih, karena harganya lumayan, tapi mending langsung menghentikan pemakaian daripada wajahku kenapa – kenapa.
Setelah kejadian itu, nggak pakai krim wajah, khususnya krim malam, lebih mengandalkan pembersih wajah dan facial foam. Tapi kan nggak kuat dengan godaan skincare yang menonjolkan manfaat ini itu, apalagi kemasannya eye catching, hmm.. pengin beli.
Untuk day cream, udah punya sih, sekarang lagi pakai Pixy, bikin wajah lembab, untuk lebih lengkapnya, baca reviewku tentang Pixy white aqua gel
anti aging
Mencoba Wardah renew you beneran penasaran, belum pernah coba skincare dari Wardah. Kebetulan ada kemasan kecil, kan enak kalau ada kemasan kecil, coba dulu, kalau cocok diterusin, kalau nggak cocok, nggak perlu dilanjutin dan nggak merasa buang duit karena kemasannya kecil, kemasan ekonomis.
Pertama kali coba krim malam dari wardah, aku pilih wardah renew you anti aging night cream. Ketahuan nih pilih yang anti aging karena umur nggak bisa bohong yaaaa, butuh perawatan untuk wajah yang sudah berumur hampir 30 tahun ini. Setelah baca, ternyata manfaatnya seperti yang aku butuhkan.
krim malam dari wardah
Wardah renew you anti aging night cream :
– Membantu menjaga kelembaban kulit.
– Membantu menjaga elastisitas kulit.
– Membantu membuat kulit terasa lebih halus.
– Menyamarkan bintik gelap.
– Menyamarkan garis – garis halus.
– Membantu melindungi kulit dari radikal bebas.
– Formula yang ringan dan nyaman.
Cara pemakaian :
Gunakan pada malam hari di kulit yang telah dibersihkan. Hindari daerah mata.
Wardah renew you anti aging night cream tersedia dalam dua kemasan, besar dan kecil, kalau kecil yang seperti aku pakai, 17 ml, berbentuk tube, kalau besar kemasannnya berbeda, tapi tetap kok warna kemasannya nuansa ungu.
wardah renew you anti aging 
Sebenarnya lebih bagus kalau menggunakan wardah renew you satu paket, yaitu day cream, night cream dan intensive serum. Tapi aku pakai night cream doang, yang day cream malah merek lain.
Wardah renew you anti aging night cream berupa krim, hampir mirip seperti hand body tapi lebih ringan, lebih encer. Saat buka kemasan, krimnya wangi lembut, krimnya ringan saat dioleskan di wajah, dan nggak lengket. Beberapa kali pakai wardah renew you, enak juga, kalau biasanya setelah bangun tidur wajah nampak berminyak nggak karuan, sekarang minimalisir kucelnya, dan memang butuh waktu ya untuk merasakan manfaatnya. Bakalan lanjut pakai wardah renew you. Dari segi harga, lumayan sih, ada yang jual sepaket dapat 3 produk sekitar 130ribuan, itupun yang kemasan kecil. Tapi kalau udah merasakan manfaatnya, bakalan lanjut untuk pakai wardah renew you anti aging night cream.
Kekurangannya apa yaaa… produknya sih oke, tapi untuk pembelian wardah di e-commerce lumayan susah sih cari official store, mungkin nih ya wardah sistem penjualannya mengandalkan offline, mengandalkan agen – agennya, jadinya jarang buka official store, kalaupun ada, ternyata nggak lengkap, bagus sih karena mengembangkan jaringannya (agen atau distributor), tapi kan sekarang ini lebih banyak pembeli yang beralih ke online shop, jadi harus bener – bener teliti seller mana yang jualan produk wardah yang asli.
Wardah renew you anti aging night cream.
PT. Paragon Technology and Innovation
Industry Road IV Blok AF No.18
Jatake industrial area
Tangerang – Indonesia.
NA18150100043 
Bagikan Jika Bermanfaat :
Baca Juga  Review Zalfa Miracle Lightening Concentrate Intensive Serum Kakadu Plum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *