sabun kecantikan
skincare

Sabun Kecantikan Dari Arang Aktif, Mau Coba?

Jika ditanya, berapa produk kecantikan yang dimiliki. Jujur aja, bingung juga. Karena setiap produk memiliki kegunaan yang berbeda. Seperti sabun kecantikan yang aku coba baru-baru ini, mencobanya karena unik, sesuai kebutuhan, penasaran karena belum pernah coba.

Dari kemasan dan warnanya yang hitam legam, sabun ini langsung mencuri hati, dan menebak-nebak kalau memiliki bahan semacam arang atau istilah yang lagi ngetrend adalah charcoal. Sebelumnya sudah pernah coba produk dengan berbahan arang aktif, tapi bukan berupa sabun, nah mumpung produk sudah di tangan, mau coba deh.

Manfaat Dari Sabun Arang atau Charcoal

 

Perawatan kulit, harus totalitas ya, dari wajah hingga badan. Jika yang ingin perawatan menyeluruh hanya dengan satu produk, bisa dicoba nih, Black pearl soap. Sabun kecantikan sekaligus bisa dijadikan sebagai sabun kesehatan. Kulit wajah atau tubuh nggak hanya butuh cantik aja kan, tapi juga butuh yang namanya sehat, bebas dari bakteri sehingga jauh dari jerawatan maupun komedo yang mengurangi penampilan.

manfaat sabun arang charcoal

Sebelum mecoba, pengin tahu nih apa aja bahan-bahan yang terkandung di dalamnya:

Arang aktif
Sarang walet
Kayu manis
Mutiara hitam
Madu terbaik
Daum papermint
Propolis
Aqua DM
Parfum cendana
Sodiumhidroksida
Vitamin E
Vitamin C
Zaitun oil
Olive oil
Astri oil
Palm oil
Coconut oil
Dll.

 

Manfaat Dari Sabun Black pearl :

Melembutkan dan mencerakan kulit, Anti bakterial, menghilangkan jerawat dan komedo, menyamarkan flek hitam, menjadikan kulit lebih kenyal, mengencangkan kerutan wajah, meregenerasi sel kulit yang rusak, melindungi dari paparan sinar UV, menangani radikal bebas, meremajakan sel kulit.

review sabun black pearl

 

Cara pemakaian :

Gosok sabun pada telapak tangan sampai berbusa, karena mengandung butiran scrub, kemudian usapkan pada wajah, leher dan tangan atau seluruh tubuh.

Baca Juga  Yakin Sabun Mandi Kamu Sudah Terbaik? Pahami Tips Memilihnya Berikut Ini!

Pengalaman pertama / first impression

 

Biasanya, smenggunakan masker charcoal yang lagi ngehitz sebagai salah satu perawatan wajah alami, karena salah satu manfaatnya adalah untuk membersihkan pori – pori di wajah, bye-bye komedo!

Karena ada produk baru dengan bahan alami yang sama dengan masker yang pernah aku coba, langsung deh bersemangat untuk merasakan sabun Black Pearl, apa sih kelebihannya?

review sabun kecantikan

Pertama, bentuk sabun yang pas di tangan, praktis karena dapat dipakai untuk seluruh tubuh, yang kedua saat pemakaian di wajah, didiamkan sebentar, sensasinya seperti menggunakan masker, lebih kencang, dan ketika dibilas tidak meninggalkan sisa-sisa di wajah.

Awal pemakaian, memang sabunnya meninggalkan noda hitam, tapi saat sabunnya digosok-gosok ya warnanya seperti busa sabun pada umumnya, berwarna putih. Oiya, busa pada sabun ini tidak begitu banyak, dan aromanya seperti aroma sabun kesehatan. Meskipun sering kena air, sabunnya masih tetap padat bentuknya, tidak mudah patah atau benyek. Ya kecuali kalau jatuh tuh sabun, patah dong yaa..

Rencana awalnya sih memang digunakan sebagai masker aja, eh ternyata ada butiran halusnya, dan scrubnya lembut di kulit, jadinya sekalian pakai di badan. Untuk masker, aku gunakan satu kali dalam seminggu agar tidak terlalu sering untuk exfoliating. Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan wajahmu.

 

Berbisnis Sabun Black Pearl.

Ingin beli dan dipakai sendiri, boleh. Sudah merasakan manfaatnya kemudian ingin berbisnis, boleh banget. Kalau sudah mencoba sendiri, kan lebih enak jika nantinya memberikan testimoni atau menjawab pertanyaan dari calon pembeli, agar menjawabnya semakin meyakinkan. Kalau ingin bisnis, coba deh baca beberapa banner yang saya unggah di bawah ini. Kalau ingin gabung bisnisnya, dan ingin bertanya-tanya, hubungi Ratna Kirana di WA: 081338539014

Baca Juga  Rahasia Wajah Glowing dengan Rangkaian Produk Garnier Sakura White.

cara jadi reseller sabun kecantikan

 

Bagikan Jika Bermanfaat :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *