• skincare,  wardah

    Wardah Renew You Anti Aging Night Cream.

    wardah renew you Skincare apa yang cocok untuk wajahku? Jawabannya, banyaaak. Aku termasuk yang suka gonta – ganti skincare, karena memang wajahku tipe normal, nggak ada masalah yang terlalu kompleks. Masalah wajah sih ada, seperti jerawat, selalu muncul kalau sedang datang bulan. Karena sukanya gonta – ganti produk skincare, pernah tuh kejadian nggak cocok pakai produk salah satu skincare, nggak cocok karena setelah pakai produk tersebut, kok tiba – tiba gatal di seluruh wajah, awalnya aku kira alergi makanan, tapi setelah mikir seharian makan apa aja dan ternyata makan ya biasa aja, ternyata yang bikin gatal ya produk skincare yang aku pakai. Sedih sih, karena harganya lumayan, tapi mending langsung…