• make up,  review toko online,  skincare

    Rekomendasi Beauty Online Shop Andalan

    Nggak semua produk beauty maupun skincare dapat dari endorse atau godiebag dari suatu event. Banyak kok aku yang aku beli, kebanyakan sih masih suka produk lokal, selain murce, masih cocok dengan kondisi kulit dan tone wajah. Aku masih suka beli di toko suplier salon karena banyak varian, harga lebih murah dan lokasi masih bisa dijangkau. Tapi ya namanya juga cewek, kadang suka juga produk yang jarang di pasaran dan beli karena lucu. πŸ˜‚ Baiklah marilah aku curhat tentang rekomendasi beauty online shop. Biasanya aku beli di online shop si brand tersebut, online shopnya PIXY, sari ayu, viva, dll. Itu sih kalau memang kepepet banget atau lagi ada diskonan yang menggetarkan…

  • serum,  skincare,  zalfa miracle

    Review Zalfa Miracle Lightening Concentrate Intensive Serum Kakadu Plum

    zalfa miracle Semakin bertambah usia, akunya semakin bawel nih untuk perawatan wajah, eh yang bener tuh merawat wajah sejak remaja, bukannya tiba – tiba merawat wajah kalau sudah timbul jerawat yang membandel atau timbul flek hitam pada wajah. tapi ya, sekarang ini polusi semakin membuat was – was, perlu perawatan ekstra. Jadinya, sejak umur 20an sudah pilah – pilih skincare yang sesuai dengan usia dan kondisi kulit. Tentu beda dong kebutuhan wanita yang berusia 25 tahun dengan wanita yang berusia 30an. Meski sama – sama memiliki kulit normal, wanita berusia 30an elastisitas kulit wajah mulai berkurang, semakin kompleks deh kebutuhan kulit wajah. Untung saja, kondisi kulitku termasuk kulit yang nggak…

  • anti acne,  skincare,  trisia anti acne

    Review : Trisia anti acne

    trsia Apa penyebab wajah kita berjerawat? Kalau aku sih ada beberapa penyebabnya, sebelum datang bulan biasanya berjerawat, karena malas atau kurang bersih saat membersihkan sisa make up atau sisa debu, tidak cocok dengan produk kosmetik atau skincare, itu aja sih penyebabnya, kalau untuk makanan, Alhamdulillah nggak sampai bikin jerawat, meskipun ada mitos kalau banyak makan kacang bikin jerawatan. Sebaiknya kita mengenali jenis kulit wajah kita sendiri, apakah normal, kering, berminyak, atau kombinasi. Karena dengan mengenal jenis kulit, bisa tahu nih do and don’t saat melakukan perawatan maupun pilah – pilih produk make up. Untuk wajahku, jenis kulit yang normal cenderung berminyak, tapi kalau sudah muncul jerawat, biasanya sih muncul banyak…

  • beauty,  make up,  reportase,  skincare

    Viva cosmetics gathering and company visit

    surabaya beauty blogger Saat SMA, masa – masa puber, sudah wajar yang namanya anak gadis memperhatikan penampilan, dan melakukan perawatan khususnya pada wajah. penginnya sih wajah tampak bersih dan segar, tapi ya gitu deh, pengetahuan tentang skincare belum begitu banyak, akhirnya tanya Mama, terus Mama tuh beliin aku produk viva yaitu face tonis dan milk cleanser yang bengkoang. Kata Mama, sebelum make up, mending rajin bersihin muka biar nggak gampang jerawatan. Oke sip, langsung nurut. narsis dulu :)) Produk Viva Cosmetics memang sudah nggak asing lagi, apalagi Mama sebagai influence yang paling andal dalam dunia kosmetik dan skincare, ya namanya anak gadis pastinya penasaran dengan kosmetika apa saja yang dipakai…

  • hand body cream,  hand body lotion,  oriflame,  skincare

    Oriflame hand and body cream, milk and honey.

    oriflame hand body cream Sudah berapa merek hand body yang kamu pakai? Apa sih manfaatnya memakai hand body? Apa merek hand body yang kamu suka? Banyak sekali hand body di pasaran, dan murah banget lah. Semakin banyak varian aroma dan tentu saja berbagai manfaat, jadinya tuh pengin coba satu – satu. Kalau aku beli, biasanya beli yang kemasan kecil, karena masih suka gonta – ganti hand body, meski kemasan yang besar lebih hemat, tapi gampang bosen gitu. Hand body ternyata ada beberapa jenis, entah itu sama saja atau nggak, ada yang menyebut hand body lotin, ada yang menyebut hand body cream, atau keduanya sama saja ya? Jika dari produk sebelumnya…

  • day cream,  gel cream,  pixy,  pixy white,  skincare

    Pixy white – aqua gel cream

    pixy white gel Pertama kali cari produk day cream, entah itu yang cream pagi atau cream malam rasanya tuh susah – susah gampang, coba salah satu produk yang bisa ditemui di toko – toko. Eh setelah dipakai ternyata nggak cocok, bikin gatal. Repot nih kalau nggak cocok karena ada rasa was – was kalau mau beli produk day cream. Bagaimana bisa bilang kok produk nggak cocok, kalau menurutku kalau produk nggak cocok ya efeknya setelah pemakaian, biasanya sehari setelah pemakaian produk. Aku mengalamai gatal – gatal di kulit wajah, setelah berhenti nggak pakai produk tersebut, ternyata berhenti juga gatalnya, jadi aku bisa menyimpulkan kalau aku nggak cocok dengan produk tersebut.…

  • lulur,  naavagreen,  skincare

    Naavagreen lulur body brightening scrub

    udah coba lulur ini? Beberapa waktu yang lalu, berkesempatan untuk hadir di acara beauty blogger gathering bersama Naavagreen, bisa klik di blogger gathering untuk teman – teman yang mau baca keseruan acaranya. Untuk blog post kali ini, mau review produk dari Naavagreen yaitu lulur yang wanginya langsung pengin coba. lulur mulberry Banyak sekali produk perawatan kulit dari Naavagreen, tetapi hanya 3 produk saja sih yang bisa dicoba saat acara beauty blogger gathering, dan aku berniat untuk me-review satu persatu produk. Jadi, satu blog post untuk lulur, selanjutnya satu blog post untuk CC cream, biar satu blog post konsen untuk review satu produk saja. Sudah sering sih aku pakai lulur sebagai…

  • aishaderm facial,  aishaderm sidoarjo,  beauty,  klinik kecantikan muslimah,  skincare

    Perawatan wajah di Aishaderm Sidoarjo

    aishaderm Saat masih remaja, untuk perawatan hanya mengenal lulur dan body lotion saja, pakai kedua produk tersebut karena disuruh sama Mama, karena sering main saat siang, takut anaknya jadi item dekilπŸ˜…. Semakin beranjak dewasa, lebih memperhatikan penampilan khususnya wajah. Karena wajah merupakan hal pertama yang dilihat saat kita berinteraksi dengan orang lain. Rasanya tuh percaya diri semakin meningkat kalau wajah tampak segar dan sehat. aishaderm sidoarjo Mulai mengenal dan mempelajari berbagai skin care wajah, cari info dan rekomendasi dari beberapa teman. Tapi aku termasuk orang yang agak was – was kalau ingin mencoba produk wajah. Kalau salah produk, takut jadi alergi atau iritasi pada kulit wajah, nggak mau dong tiba…

  • beauty,  health & happiness,  review produk,  skincare

    Rangkaian Perawatan Wajah H2 Health & Happiness Whitening, Suncare dan Fair Skin

    helath and happiness. Dapat kesempatan untuk mencoba produk Perawatan Wajah H2 Health & Happiness Whitening, Suncare dan Fair Skin, karena memang wajah ada flek – flek hitam, kecil – kecil sih dan bisa ditutupi dengan foundation, tapi mau banget kalau flek hitam ini bisa hilang atau setidaknya samar – samar. Area flek hitam di wajahku, sekitar bawah mata, noda bulat kecil – kecil warna agak kecoklatan. Katanya sih, penyebab munculnya flek hitam akibat paparan sinar matahari, perasaan nih udah pakai bb cream, atau mungkin kandungan UV protection ini kurang besar ya, cuaca panas yang semakin aduhai ini harus punya ekstra pertahanan untuk kulit. Dari permasalahan tersebut, seneng dong dapat perawatan…

  • beauty,  handcream,  review produk,  skincare,  tony moly

    Tony Moly Panda’s Dream White Cream : Imut, wangi dan lembut.

    imut nih Tony moly panda’s dream white cream merupakan produk dari Korea. Semakin beragam skincare yang bisa kita pilih. Kalau sebelumnya hanya mengenal body lotion, sekarang coba dengan produk hand cream. Karena aku masih awam dengan produk Tony moly hand cream ini, aku searching bedanya hand cream (skin cream) dengan body lotion. Dilihat dari site spadesoleil, bedanya skin cream dengan body lotion adalah body lotion itu lebih ringan daripada cream, karena body lotion lebih banyak mengandung air. Sedangankan cream lebih kental yang biasanya terdapat kandungan wax atau beewax *cmiiw*. Sayang sekali aku belum tahu kandungan Tony moly karena ingredient memakai bahasa korea, dan site resmi Tony moly hanya mengatakan mengandung…