• airyrooms surabaya,  airyrooms syariah,  hotel syariah,  hotel syariah surabaya,  hotel walan syariah,  liburan,  review hotel

    Booking Hotel Syariah di Airyrooms

    booking hotel Saat merencanakan liburan, pastikan semuanya sudah tercatat dengan terperinci. Mulai dari menentukan tujuan wisata, hingga tempat menginap selama liburan. Setelah mendapatkan beberapa tujuan wisata, saatnya hunting hotel untuk menginap. Cek beberapa pilihan hotel di Airyrooms, eh ternyata ada pilihan hotel syariah yang dekat dengan Bandara dan yang penting sih harga murah dan hotel tersebut dapat ulasan bagus. Walan syariah hotel Hotel Walan Syariah. Merupakan pengalaman pertama menginap di Hotel Walan Syariah, pada umumnya sama dengan hotel lainnya, yang membedakan ; saat check in, jika ada dua orang yang berlawan jenis menginap, harus menunjukkan dokumen akta nikah atau kartu keluarga. Jika menerima tamu, dan tamu tersebut berlawan jenis, temui…

  • hotel di sidoarjo,  kuliner,  menu buka puasa the sun hotel,  menu takjil the sun hotel,  review hotel,  review kuliner,  the sun hotel,  the sun hotel sidoarjo

    Sunset Ramadhan di The Sun Hotel, Sidoarjo.

    Marhaban yaa Ramadhan Sudah berapa undangan yang diterima untuk buka puasa bareng? Biasanya nih, sebelum puasa sudah pada heboh dengan jadwal reuni sekaligus buka puasa bareng. Reuni teman sekolah, teman kuliah, buka puasa bareng sama teman – teman arisan dan masih banyak lagi, berasa nggak ada habisnya undangan buka puasa bareng. sebagian menu Tapi, jangan kelamaan menentukan lokasi untuk buka puasa bareng, keburu sudah di-booking orang. Ini nih, ada pilihan resto untuk buka puasa bersama sahabat atau keluarg khusunya bagi warga Sidoarjo dan sekitarnya, langsung meluncur ke The Sun Hotel, yang sebelahan sama SunCity Mall, lokasinya dekat dengan pusat kota, bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi dan angkot. lauk – pauk…

  • harris hotel surabaya,  hotel harris gubeng,  kuliner,  review hotel,  review kuliner

    Al – Bazaar Jilid 3 di Hotel Harris Gubeng, Surabaya

    sebagian menu Al Bazaar Jilid 3. Siapa yang sudah sibuk dengan persiapan bulan Ramadan? Udah mikirin menu sahur, beli printilan untuk shalat teraweh, dan yang nggak ketinggalan, banyak nerima undangan buka puasa. Kalau belum menentukan lokasi atau masih bingung ingin buka puasa bersama di mana, coba deh buka puasa di Hotel HARRIS Gubeng, Surabaya, karena ada Al – Bazaar Jilid 3. Kudapannya enakkk masih banyak kudapan lainnya. Eh kok dibelakang Al – Bazaar ada “jilid 3” gini? Ternyata Hotel HARRIS Gubeng sudah menggelar Al – Bazaar di tahun – tahun sebelumnya, Al – Bazaar Jilid 1, Al – Bazaar Jilid 2, dan kesemuanya sukses! Dibuktikan dengan penuhnya tempat yang disediakan,…

  • hotel everbright surabaya,  liburan,  review hotel

    Hotel Everbright, Hotel di Surabaya Timur.

    hotel everbright surabaya Hotel Everbright Surabaya. Sudah menyusun jadwal untuk liburan? Atau masih fokus dengan pekerjaan? Nggak ada salahnya untuk liburan sejenak, atau ala – ala staycation gitu. Kalau mau liburan, coba deh liburan ke Surabaya, atau kalau kebetulan sedang ada dinas atau transit ke Surabaya, nikmati kota Surabaya, mau ngemall atau wisata kuliner, boleh. Mau liburan ala – ala heritage, bisa. Nikmati taman kota atau wisata baru yang ada di Surabaya, boleh banget. Apapun bisa dilakukan di Surabaya, liburan yang direncanakan, staycation atau hanya urusan pekerjaan, Surabaya masih menarik hati untuk dijelajahi. Dengan banyaknya pilihan wisata di Surabaya, dari wisata belanja hingga wisata heritage, pastinya membutuhkan waktu berhari –…