• daily,  liburan,  tips

    Kenangan Lama Ini Akan Datang Kembali Saat Kamu Berada Di Pantai Kuta, Bali.

    seberapa manis kenanganmu? Pantai Kuta, siapa sih yang belum pernah ke sana? Pastinya banyaj yang khatam sama Pantai Kuta. Dari jaman SMP sampai sekarang masih tetap awet muda, pantai Kuta tetap menjadi destinasi liburan favorit saat ke Bali, terlepas dari segala perubahannya. Kurang afdol rasanya kalau ke Bali, nggak ke Pantai Kuta. Meskipun berkali – kali berkunjung ke sana, nggak ada rasa bosan. Selalu ada cerita yang menarik saat ke sana. Nah, ngomongin tentang kenangan di Pantai Kuta, pasti masih ingat dong apalagi saat pertama kali ke sana. Takjub dengan pantainya, ramainya pengunjung domestik maupun luar negeri, berlalu – lalang para penjaja tato, keriting rambut, pedagang kaki lima hingga resto…

  • daily

    Ketika rejeki tak hanya berupa duit

    Ketika rejeki tak hanya berupa duit – Jadi, ceritanya sebelum hari kejadian. Aku menerima email berupa penawaran nulis konten di suatu portal. Karena bahasannya lumayan ilmiah, jadi perlu dong yang namanya buku penunjang. Langsung deh kepikiran untuk ke perpustakaan daerah Sidoarjo, letaknya nggak jauh dari rumah. Dekat alun – alun Sidoarjo. Saat perjalanan dari rumah ke Sidoarjo emang biasa saja, naik angkot, duduk manis. Nah, saat mau masuk ke perpustakaan, jalurnya adalah nyerahin KTP – dikasih kunci untuk loker – menuju ke ruang baca. Saat di depan gerbang itu, mau nyerahin KTP, eh ternyata petugasnya mas ganteng yang masih muda. Padahal sebelumnya tuh yang jaga udah Bapak – bapak, hehehe.…