• beauty,  handcream,  review produk,  skincare,  tony moly

    Tony Moly Panda’s Dream White Cream : Imut, wangi dan lembut.

    imut nih Tony moly panda’s dream white cream merupakan produk dari Korea. Semakin beragam skincare yang bisa kita pilih. Kalau sebelumnya hanya mengenal body lotion, sekarang coba dengan produk hand cream. Karena aku masih awam dengan produk Tony moly hand cream ini, aku searching bedanya hand cream (skin cream) dengan body lotion. Dilihat dari site spadesoleil, bedanya skin cream dengan body lotion adalah body lotion itu lebih ringan daripada cream, karena body lotion lebih banyak mengandung air. Sedangankan cream lebih kental yang biasanya terdapat kandungan wax atau beewax *cmiiw*. Sayang sekali aku belum tahu kandungan Tony moly karena ingredient memakai bahasa korea, dan site resmi Tony moly hanya mengatakan mengandung…

  • beauty,  bskin,  bskin bb cream,  kesehatan,  kontes,  review bskin

    Berawal dari jerawat

    berawal dari jerawat. Untuk pengalaman perawatan wajah maupun kesehatan kulit, sebenarnya nggak bisa diceritkan panjang lebar. Karena dari kecil sudah termasuk cewek tomboy. Meskipun memiliki kakak perempuan, tapi tidak tergiur untuk mengikuti jejaknya yang setiap hari merawat wajah dan tubuh. Bahkan, saat itu disuruh pakai hand body lotion, aku nolak dengan alasan, hand body itu lengket, kalau sudah pakai, rasanya cepat – cepat pengin dibilas dengan air. Meskipun aku menolak, tetap aja dipaksa pakai, karena Mama dan Kakak perempuan tahu bagaimana keseharianku, sering banget bersepeda keliling Juanda, yang memang beberapa tahun yang lalu, jalanan masih sepi. Kalau sudah bersepeda, seringkali lupa waktu, dan kalau pulang selalu saja diomelin karena kulitku…

  • beauty,  fashion,  kontes

    Beauty is Me

    beauty is me Kata orang, cara berpenampilan mencerminkan siapa diri kita? Bener gak sih? Tapi, kadang – kadang lagi seneng bereksperimen pengin ganti gaya, mencari sumber inspirasi #ootd di sosial media, tapi nggak meninggalkan ciri khas kita untuk berpenampilan. Nggak terkecuali untuk teman – teman yang berhijab. Sekarang banyak banget inspirasi penampilan berhijab, dari feminism hingga edgy. Semua bisa menjadi inspirasi. Karena aku berhijad dan berusaha untuk tetap syar’i, pilihan utama untuk berpenampilan ala aku yang berpenampilan perfect adalah bermain warna. Untuk sekarang sih suka dengan warna – warna bold, seperti merah, biru elektrik, ya kalau ada nuansa soft, pasti ada satu point yang berwarna bold (khususnya warna merah, iyes…

  • beauty

    Just Miss Lip Color Lipstick J-5A

    just miss lip color lipstick J-5A Just Miss Lip Color Lipstick. Postingan perdana nih, ngereview ala – ala tentang lipstick yang lagi ngehitz di dunia beauty blogger atau di Instagram. Iyes, akunya latah pengin coba. Oiya, sebenarnya dalam keseharian kalau pakai make up ya tipis aja, karena memang sehari – hari naik angkot, cin. Kalau make up yang gimana – gimana plus kena asap dari angkot, huwaaa berasa hilang lah kesempurnaan pakai make up. Tapi, hasil kepo dari Instagram, dan baca beberapa postingan beuty blogger, asyik gitu ya kalau bisa aplikasi make up dan hasilnya bagus sekaligus kreatif, nggak monoton hanya bedak doang. Eh iya, postingan ini sekalian curcol juga…